Elza Syarief Akui Hotman Paris Minta Maaf seusai Insiden Nikita Mirzani: Saya Tak Melihat Penyesalan

Elza Syarief membenarkan jika setelah dirinya berselisih dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara sempat meminta maaf padanya.

Elza Syarief Akui Hotman Paris Minta Maaf seusai Insiden Nikita Mirzani: Saya Tak Melihat Penyesalan
Kolase dari Kompas.com/Ira Gita/Dian Reinis Kumampung
Hotman Paris dan Elza Syarief. Elza Syarief Mengaku Dirinya Tak Melihat Adanya Penyesalan dalam Diri Hotman Paris Mengenai Insiden Nikita Mirzani. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Elza Syarief membenarkan jika setelah dirinya berselisih dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara sempat meminta maaf kepadanya.

Namun maaf yang disampaikan Hotman Paris atas insiden Nikita Mirzani itu justru tak diterima oleh Elza Syarief.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube MOP Channel, Jumat (13/9/2019), Elza Syarief mengungkapkan alasan mengapa permintaan maaf Hotman Paris itu tak diterimanya.

Awalnya Elza Syarief ditunjukkan pesan dan klarifikasi yang diucapkan Melaney Ricardo, selaku co-host dalam acara yang dipandu Hotman Paris itu, kepadanya.

Menanggapi pesan Melaney Ricardo yang mendoakan agar dirinya dalam keadaan sehat selalu, Elza Syarief menerangkan bahwa selama ini memang dirinya dalam kondisi baik.

Namun ia menyayangkan lantaran tidak adanya pihak Melaney Ricardo, Hotman Paris, Nikita Mirzani, dan yang lainnya yang dianggapnya terlibat, yang meminta maaf kepadanya.

"Saya sih baik-baik saja ya. Tapi dari pihak semuanya itu, belum satupun ada yang menyampaikan maaf langsung kepada saya," sebut Elza Syarief.

Tidak ada satu pihak pun yang menghubunginya untuk meminta maaf secara langsung terkait insiden tak mengenakkan tersebut.

Padahal dalam berbagai kesempatan, Melaney Ricardo justru menyebut bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Elza Syarief sesaat setelah proses syuting berakhir.

Tak hanya meminta maaf, Melaney Ricardo bahkan menanyakan pula keadaan Elza Syarief.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved