Ingin Gabung di Jagat Sinema Bumilangit, Raline Shah: Pak Joko Anwar Libatkan Saya Dong

Terang-terangan, Raline Shah mengakui jika dirinya ingin dilibatkan ke deretan pemain Jagat Sinema Bumi Langit.

Ingin Gabung di Jagat Sinema Bumilangit, Raline Shah: Pak Joko Anwar Libatkan Saya Dong
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Raline Shah hadir pada konferensi pers press screening film Orang Kaya Baru di Jakarta, Senin (21/1/2019). Film yang disutradarai Ody C Harahap dan naskahnya ditulis Joko Anwar tersebut dikemas dalam cerita drama komedi dan siap tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terang-terangan, Raline Shah mengakui jika dirinya ingin dilibatkan ke deretan pemain Jagat Sinema Bumi Langit.

Ia pun meminta sutradara Joko Anwar untuk mendapuknya sebagai salah satu pemeran pahlawan.

“Seneng banget kalau bisa (terlibat). Pak Joko Anwar libatkan saya dong,” katanya ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Hingga saat ini, Raline memang belum mendapatkan informasi terkait keterlibatan dirinya. Ia baru saja menginjakkan kaki di tanah air, setelah menetap di LA selama beberapa waktu.

Film pembuka Jagat Sinema Bumilangit, Gundala, pun mencuri perhatian Raline.

“Saya sudah nonton Gundala, top banget, kesan pesannya pol abis. Abimana Arya, aku ngefans banget,” katanya.

Aktris Raline Shah berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus skandal seks artis Korea Seungri. Raline mengungkapkan tak pernah mengetahui kasus tersebut, kendati dirinya sahabat Seungri. Ia hanya sebatas teman yang pembicaraannya meliputi dunia entertainment semata. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Raline Shah berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus skandal seks artis Korea Seungri. Raline mengungkapkan tak pernah mengetahui kasus tersebut, kendati dirinya sahabat Seungri. Ia hanya sebatas teman yang pembicaraannya meliputi dunia entertainment semata. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Jika nantinya berkesempatan bergabung ke Jagat Sinema Bumilangit, pemain ‘5Cm’ ini pun mengidamkan karakter pahlawan wanita yang berkekuatan super namun baik hati.

“Hero yang strong women. Wanita kuat yang sangat dominan dan ditakuti banyak pria,” ujar dia.

Raline pun kini menunggu, apakah dirinya benar akan dihubungi Joko Anwar terkait kesempatan tersebut. Ia yakin, Joko Anwar juga sudah memperhatikan kemampuan Raline di sejumlah film yang ia bintangi.

Sutradara Joko Anwar memegang komik Gundala The Official Movie Adaption saat peluncuran di Jakarta, Kamis (29/8/2019). Komik yang diadaptasi langsung dari filmnya tersebut, dibuat oleh Oyasujiwo dan digambar oleh Ardian Syaf selaku komikus Indonesia yang telah terlibat di banyak proyek komik internasional. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sutradara Joko Anwar memegang komik Gundala The Official Movie Adaption saat peluncuran di Jakarta, Kamis (29/8/2019). Komik yang diadaptasi langsung dari filmnya tersebut, dibuat oleh Oyasujiwo dan digambar oleh Ardian Syaf selaku komikus Indonesia yang telah terlibat di banyak proyek komik internasional. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Kita sebagai aktor sudah punya sejarah main film dan produser director sudah lihat potensi kita apa aja. Tinggal mereka yg calling, kita yang memutuskan terima apa engga,” katanya.

Sebelumnya, Jagat Sinema Bumilangit sudah mengumumkan deretan aktris yakni Chelsea Islan, Adhisty Zara, Della Dartyan, Dian Sastrowardoyo hingga Pevita Pearce.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved