Nikita Mirzani Mau Bayari Tiga Setia Gara ke Indonesia, Tapi Batal Pulang Cuma Gara-gara Ini

"Sampai gue bilang next (selanjutnya) kalau masih labil jangan bikin heboh se-Indonesia nanti namamu yang jelek begitu," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Mau Bayari Tiga Setia Gara ke Indonesia, Tapi Batal Pulang Cuma Gara-gara Ini
Instagram/ tigawat
Sosok Tiga Setia Gara 

TRIBUNNEWS.COM- Ditengah mendidihnya perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief dan Farhat Abbas, publik dikejutkan dengan jeritan penulis sekaligus penyanyi Tiga Setia Gara yang mengaku disiksa oleh suaminya yang bernama James warga Amerika Serikat.

Tiga Setia Gara disiksa suaminya, dan kini tinggal di sebuah apartemen di Ohio, Amerika Serikat.

Pihak KJRI Chicago (Konsulat Jenderal Repiblik Indonesia di Chicago) sempat memberi respon melalui akun Instagram yang terverifikasi, Minggu (15/2019).

Respon langsung diberikan oleh pihak KJRI Chicago setelah video curahan hati Tiga Setia Gara viral dan tersebar di media sosial.

Tiga Setia Gara sempat memohon kepada netizen agar dapat memulangkannya ke kampung halaman.

Lewat akun instagram resmi KJRI Chicago, lembaga tersebut mengaku telah berkomunikasi dengan Tiga Setia Gara dan ibunda Tiga Setia Gara.

Rekan-rekan artis pun tampak peduli dengan Tiga Setia Gara termasuk selebriti Nikita Mirzani.

Melihat siksa yang dialami, Nikita Mirzani mengaku siap sedia untuk menolong Tiga Setia Gara.

"Dia kalau butuh pertolongan ya bisa aja. Tapi jika dia memang benar-benar dia pulang hari ini dia bisa sama kak Fitri Salhuteru karena gue udah bilang sama kak fitri biar gue yang bayar semuanya dari pesawat dan apapun," kata Nikita Mirzani.

Dilansir dari kanal YouTube StarPro Indonesia pada Senin (16/9/2019) Nikita membeberkan alasan Tiga Setia Gara belum pulang ke Tanah Air hingga saat ini karena masih galau dan bingung.

 

Halaman 2 >>>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved