Dilaporkan Nikita Mirzani karena Tudingan 'Cepu', Elza Syarief: Memberantas Narkoba adalah Hal Baik

Elza Syarief dilaporkan balik oleh presenter Nikita Mirzani setelah melontarkan tudingan bahwa Nikita Mirzani adalah seorang informan polisi (cepu).

Dilaporkan Nikita Mirzani karena Tudingan 'Cepu', Elza Syarief: Memberantas Narkoba adalah Hal Baik
Kolase/Kompas.com/Abba Gabrillin/Dian Reinis Kumampung
Elza Syarief dan Nikita Mirzani 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Elza Syarief dilaporkan balik oleh presenter Nikita Mirzani setelah melontarkan tudingan bahwa Nikita Mirzani adalah seorang informan polisi (cepu).

Elza Syarief menyebut bahwa Nikita Mirzani merupakan informan pihak berwajib terkait kasus artis yang terjerat narkoba, namun hal tersebut kemudian dibantah oleh Nikita Mirzani.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube Call Me Mel, Rabu (18/9/2019), Elza Syarief mengaku tak ambil pusing dengan laporan Nikita Mirzani tersebut.

Dari tayangan yang diunggah pada Selasa (17/9/2019) tersebut, awalnya Elza Syarief diperlihatkan tayangan saat Nikita Mirzani baru saja melaporkannya ke polisi bersama dengan kuasa hukumnya.

Menanggapi tayangan tersebut, Elza Syarief mengaku sebenarnya ia tak menuduh Nikita Mirzani sebagai 'cepu'.

"Ya saya sih enggak pernah menuduh dia cepu atau informan, karena isu-isunya begitu," sebut Elza Syarief.

Elza Syarief mengaku saat itu mengungkapkan tudingan tersebut lantaran ada sejumlah 16 laporan atas Nikita Mirzani yang tak lagi berjalan di kepolisian.

Ia menilai bahwa kejadiannya tersebut berhubungan dengan kabar bahwa Nikita Mirzani merupakan 'cepu' bagi pihak berwajib.

Sehingga, Nikita Mirzani bisa dengan bebas melenggang di dunia hiburan, meskipun ditetapkan sebagai tersangka dalam dua kasus sekaligus.

"Jadi saya bilang benar atau tidak, saya tidak tahu. Nah itu jelas," tambahnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved