Beberkan Pesan yang Dikirimkan Poppy Kelly, Nikita Mirzani Soroti Bahasa Inggris Anak Elza Syarief

Nama anak angkat pengacara Elza Syarief, Poppy Kelly rupanya juga terseret dalam perselisihan antara sang ibu dan Nikita Mirzani.

Beberkan Pesan yang Dikirimkan Poppy Kelly, Nikita Mirzani Soroti Bahasa Inggris Anak Elza Syarief
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Presenter Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Nama anak angkat pengacara Elza Syarief, Poppy Kelly rupanya juga terseret dalam perselisihan antara sang ibu dan Nikita Mirzani.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Poppy Kelly yang geram sang ibu dihina Nikita Mirzani berbalik mengatai sang presenter kontroversial tersebut.

Hingga akhirnya, Poppy Kelly berinisiatif mengirimkan pesan berisi permintaan maafnya kepada Nikita Mirzani, seperti terlihat pada unggahan akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, seperti dikutip TribunWow.com, Rabu (18/9/2019).

Namun rupanya Nikita Mirzani justru berfokus pada penggunaan bahasa Inggris dalam pesan yang dikirimkan Poppy Kelly kepadanya.

Pasalnya, selaku orang yang tinggal dan menetap di Amerika Serikat, menurut Nikita Mirzani bahasa Inggris yang digunakan Poppy Kelly sangatlah kacau.

Terlihat Poppy Kelly mecoba menghubungi Nikita Mirzani, namun ibu tiga anak itu selalu menolak untuk berhubungan dengan Poppy Kelly.

Poppy Kelly mengaku dirinya berinisiatif meminta maaf karena tak ingin terjadi adanya keributan antara keduanya.

Dalam beberapa kesempatan, Poppy Kelly terlihat menggunakan bahasa Inggris, sementara sisanya menggunakan bahasa Indonesia.

Nikita Mirzani menyebut bahwa bahasa Inggris yang digunakan oleh anaknya, Azka Raqila Ukra, dalam kesehariannya justru lebih baik dibandingkan dengan Poppy Kelly.

Ia juga mengaku tak ingin memaafkan Poppy Kelly, pasalnya anak angkat Elza Syarief itulah yang lebih dulu mencari masalah dengannya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved