Kini Berdamai dengan Elza Syarief, Melaney Ricardo Ungkap Peran sang Ibu: Jangan Komentar, Diam Saja

Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan pengacara Elza Syarief setelah beberapa waktu berselisih paham terkait kasus Nikita Mirzani.

Kini Berdamai dengan Elza Syarief, Melaney Ricardo Ungkap Peran sang Ibu: Jangan Komentar, Diam Saja
Instagram @melaney_ricardo
Melaney Ricardo berdamai dengan Elza Syarief 

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan pengacara Elza Syarief setelah beberapa waktu berselisih paham terkait kasus Nikita Mirzani.

Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa ada peran besar dari sang ibu, Sylvia Herawatie, dalam perdamaiannya dengan Elza Syarief tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTuber ESGE Entertainment, Kamis (19/9/2019), Sylvia Herawatie-lah yang selalu memberi Melaney Ricardo nasihat soal permasalahannya tersebut.

Melaney Ricardo menerangkan bahwa sang ibulah yang memintanya untuk lebih baik diam dalam kasus perselisihan dengan Elza Syarief tersebut.

Bahkan sang ibu yang meminta Melaney Ricardo untuk tak berkomentar dan menganggap semua baik-baik saja bila ditanya oleh awak media.

"Tapi hubungan udah baik, dan salah satu yang membuat saya tidak berkomentar walaupun setiap hari bertemu dengan wartawan, itu adalah mama saya," sebut Melaney Ricardo.

Pasalnya, menurut sang ibu, bila melontarkan komentar terkait kasus tersebut, bisa saja permasalahannya justru menjadi semakin runyam.

"Karena menurut mama saya, jangan ditambahkan, nanti kalau waktunya ketemu, bisa silaturahmi dan diobrolin langsung," tambahnya.

Namun Melaney Ricardo bersyukur karena pada akhirnya pesan dari sang ibu benar-benar terjadi dan ia bisa berdamai dengan Elza Syarief.

"Dan berkat kemarin teman-teman wartawan, kita sama-sama duduk di tempat ini, terjadi perdamaian," kata Melaney Ricardo.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved