Lisa Blackpink Sumbangkan Dana 3.300 Dolar AS untuk Para Korban Banjir di Thailand

Lalisa Manoban atau yang acap kali dipanggil Lisa menyumbangkan US$ 3.300 untuk korban banjir di Ubon Ratchathani Thailand, pada Selasa (17/9/2019).

Instagram @blackpinkofficial
Blackpink 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Salah satu personel girlband super asal Korea Selatan, Blackpink memberikan donasi untuk korban banjir.

Lalisa Manoban atau yang acap kali dipanggil Lisa menyumbangkan US$ 3.300 untuk korban banjir di Ubon Ratchathani Thailand, pada Selasa (17/9/2019). Jika dikonversikan ke rupiah, sumbangan ini sekitar Rp 46,43 juta.

"Seorang gadis kecil ingin memberi sedikit bantuan untuk korban yang terkena banjir bandang," kata kerabat Lisa sekaligus blogger kecantikan Anusa 'Koi'. 

Baca: Imam Nahrawi Tersangka, Bagaimana Nasib Bonus Atlet Bulutangkis yang Jadi Juara Dunia?

Lisa memberikan sumbangan melalui aktor Thailand, Bin Bunluerit. Dia adalah salah satu orang yang menggagas penggalangan dana untuk korban bencana banjir ini. Seperti diketahui, Lisa Blackpink berasal dari Thailand.

Anusa 'Koi' menceritakan aksi Lisa tersebut melalui akun Twitter-nya. Dia juga menggunakan tagar #CareFromTheFarAwayLand. Banjir di Provinsi Ubon Ratchathani Thailand ini membuat lebih dari 23.000 orang mengungsi.

 

Reporter: Agustinus Respati
Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Lisa Blackpink sumbang US$ 3.300 untuk korban banjir di Thailand

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved