Berseteru dengan Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Angkat Bicara

Barbie Kumalasari juga menyebut orang itu menjadi artis terkenal karena jasa kakaknya yang terlebih dahulu telah terkenal.

Berseteru dengan Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Angkat Bicara
Instagram/ barbiekumalasari
Barbie Kumalasari pasang lesung pipi 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari menyindir seseorang yang diduga adalah Billy Syahputra di akun media sosial instagramnya.

Barbie Kumalasari menyebut orang tersebut kurang berpendidikan.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari juga menyebut orang itu menjadi artis terkenal karena jasa kakaknya yang terlebih dahulu telah terkenal.

Kemudian, saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu suatu acara televisi yang dibawakan oleh Billy Syahputra, hari ini, Jumat (20/9/2019), perseteruan tersebut kembali mencuat.

Barbie Kumalasari mengungkapkan perseteruan tersebut bermula ketika Barbie Kumalasari mengomentari Billy Syahputra perihal hubungannya dengan kekasihnya.

Tetapi, Barbie Kumalasari merasa komentarnya untuk Billy Syahputra merupakan sebuah masukan yang baik.

"Nah makanya bisa dilihat artikelnya deh waktu itu kan aku sama temanku lawyer dia sempat inilah miss komunikasi aja juga sama Bang Billy kan, dan pada saat itu aku juga cuman ikut komentar tapi menurut aku komentar aku itu positif menurut aku," cerita Barbie Kumalasari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendwan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

"Aku nggak ngerasa, nggak nge-bully dia, aku kasih masukan yang baik. Karena kan bang Billy itu kariernya susah payah. Jangan sampe gara-gara pasangan kariernya hancur," lanjutnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved