Chef Juna Hadirkan Menu Makanan Indonesia dengan Harga Terjangkau

Chef Juna akhirnya menjawab banyaknya komplain dari para peggemarnya yang ingin merasakan makanan yang dimasaknya dengan harga terjangkau.

Chef Juna Hadirkan Menu Makanan Indonesia dengan Harga Terjangkau
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Chef Juna dan Cofounder Dailybox Kelvin Subowo saat ditemui di SATU Communal Space di Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Chef Juna akhirnya menjawab komplain dari para penggemarnya, yang ingin merasakan makanan yang dimasaknya dengan harga terjangkau.

Berkolaborasi dengan Dailybox, Chef Juna menghadirkan dua hidangan ricebox menu nusantara, yakni ayam woku khas Manado dan udang sambal bawang goreng.

“Bertahun-tahun banyak yang komplen, kata mereka cuma bisa lihat saja tidak bisa menikmati kreasi saya karena dinilai terlalu mahal dan teknikal, jadi dengan ini saya bisa menggapai semua kalangan masyarakat,” kata Chef Juna saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Untuk kisaran harganya satu porsi udang sambal bawang goreng dengan satu porsi es teh dijual dengan harga Rp 69.000 dan 49.000 jika dibeli melalui gofood.

Baca: Pacar Chef Juna Atries Angel Kesal Ditanya Soal Privasi dan Peringatkan Netizen

Baca: Tegar Septian Ulangtahun ke-18, Ini Perjalanan Kariernya dari Pengamen Jalanan Sampai Jadi Penyanyi

Sedangkan untuk menu ayam woku dengan satu porsi es teh dijual dengan harga Rp 52.000 dan menjadi Rp 39.000 jika dibeli melalui gofood.

Baca: Lamaran Batal, Vicky Prasetyo Cemas Sahila Hisyam Tak Gubris Telepon Darinya

Dua menu yang dipilih Chef Juna ini bisa dibilang menu yang bisa membuat yang makan terasa dengan Chef Juna karena Manado adalah daerah asal Chef Juna dan udang adalah hasil laut kesukaan koki 41 tahun itu.

Kemudian kata Chef Juna ayam woku memiliki warna yang menarik dan kaya akan rempah yang sangat lekat dengan tipe masakan kesukaan warga Indonesia.

“Woku kan pedas, gurih, serta sangat khas karena rumit menggunakan jeruk, kunyit, pandan, kemangi. Woku juga banyak yang suka walau bukan orang Manado biasanya suka woku,” papar Chef Juna.

Sementara sambal bawang goreng yang dipadukan dengan udang dikatakan Chef Juna akan menghasilkan rasa gurih dan segar dan pas dipadukan dengan nasi.

“Sambal bawang goreng itu emang udah paling cocok. Gurih, segar, dan bisa mendapatkan tekstur pakai sedikit mentega pas dimasak. Seafood dan mentega kombinasi yang luar biasa. Gak perlu SMG,” kata Chef Juna.

Cofounder Dailybox, Kelvin Subowo menyebutkan menu kolaborasi Dailybox dan Chef Juna ini bisa didapatkan dengan harga suka-suka pada 21 September 2019 di seluruh gerai Dailybox seperti di Grand Indonesia, Pluit, SATU Communal Space , Hang Lekir dan Kebon Jeruk.

Sementara menu-menu kolaborasi tersebut bakal tersedia mulai 22 September 2019 hingga sebulan ke depan.

“Kita pastikan walau harga suka-suka tapi kualitasnya terbaik, makanya juga pilih Chef Juna yang tidak diragukan kredibilitasnya,” pungkas Kelvin Subowo.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved