Kata Psikolog soal Sikap Tiga Setia Gara yang Bikin Heboh, Singgung Kondisi Psikis dan Cari Sensasi

Psikolog Intan Erlita angkat bicara mengenai sikap lady rocker Tiga Setia Gara yang sempat membuat heboh media sosial.

Kata Psikolog soal Sikap Tiga Setia Gara yang Bikin Heboh, Singgung Kondisi Psikis dan Cari Sensasi
YouTube Trans TV Official
Psikolog Intan Erlita angkat bicara mengenai sikap lady rocker Tiga Setia Gara yang sempat membuat heboh media sosial. Intan Erlita memberikan penjelasan mengenai sikap yang ditunjukkan Tiga setia Gara setelah mencuri banyak perhatian publik, Kamis (19/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Psikolog Intan Erlita angkat bicara mengenai sikap lady rocker Tiga Setia Gara yang sempat membuat heboh media sosial.

Intan Erlita memberikan penjelasan mengenai sikap yang ditunjukkan Tiga setia Gara setelah mencuri banyak perhatian publik.

Dilansir oleh TribunWow.com, penjelasan soal Tiga Setia Gara itu disampaikan Intan Erlita melalui acara Insert Siang di Trans TV, Kamis (19/9/2019).

 Komentari Kasus Tiga Setia Gara, Melanie Subono: Ada Paket untuk Posting, Harusnya Bisa Telepon KJRI

Diketahui, Tiga Setia Gara sempat menjadi perbincangan hangat lantaran kisah penyiksaan dari sang suami, James Aaron Tolley yang dibagikan melalui Instagram Story.

Kala itu, dengan berderai air mata, wanita yang sempat menjadi host reality show 'Termehek-mehek' tersebut mengaku disiksa suami hingga kakinya pincang.

Setelahnya, Tiga Setia Gara meminta pertolongan kepada warganet untuk menolongnya supaya bisa keluar dari Ohio, Amerika Serikat dan pulang ke Indonesia.

Menanggapi itu, Intan Erlita menjelaskan sisi psikologis Tiga Setia Gara kala itu jika dilihat dari postingannya.

Menurutnya, kala itu Tiga Setia Gara menunjukkan posisi seorang yang sedang tersiksa hingga kondisi psikis yang perlu segera ditolong.

"Kalau lihat dari video yang pertama itu kan, siapa pun yang lihat pasti timbul simpati dan empati ya," kata Intan Erlita.

"Karena sepertinya orang ini sedang kesusahan di negara orang, kemudian dia sempat bilang hubungi 911, pastinya kan orang yang melihat itu pasti iba dan akan melakukan hal yang bisa dilakukan untuk menolong."

>>> Halaman Selanjutnya

Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved