Artis Berpolitik

Terpilih Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Unggah Tentang Doa yang Diijabah

ulan Jameela, akan ditetapkan menjadi anggota DPR. Mulan Jameela masih belum dapat dimintai komentar terkait tanggung jawab barunya ini.

Terpilih Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Unggah Tentang Doa yang Diijabah
Instagram @mulanjameela01
Mulan Jameela unggah foto bareng Peggy Melati 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulan Jameela, akan ditetapkan menjadi anggota DPR. Mulan Jameela masih belum dapat dimintai komentar terkait tanggung jawab barunya ini.

Istri Ahmad Dhani itu pun tetap menjalani aktivitasnya, dan menunggah di laman Instagram.

Minggu (22/9/2019), Mulan mengunggah dirinya bersama sejumlah rekan, seusai menghadiri sebuah kajian.

Ia pun menulisjan ringkasan ceramah dalam kajian tersebut dalam kutipan.

“Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..Bagaimana agar do'a kita di ijabah oleh Allah? #kajian oleh Ustadzah Halimah Alaydrus.

Teruslah meminta (berdoa) sama Allah, bila perlu merengek. karena sifat Allah tdk seperti manusia. Allah suka dgn kita yg terus meminta sama Dia, terus bergantung sama Dia.

Baca: Wajah Baru di DPR RI, Mulan Jameela Akan Bareng Artis-artis Ini Berkantor di Senayan

Baca: Melenggang ke Senayan, Mulan Jameela: No Comment

Dulu Jadi Penyanyi Seksi Tanpa Kaca Mata, Mulan Jameela Ungkap Kondisi Matanya Sekarang, hingga Harus Dioperasi
Dulu Jadi Penyanyi Seksi Tanpa Kaca Mata, Mulan Jameela Ungkap Kondisi Matanya Sekarang, hingga Harus Dioperasi (Instagram @mulanjameela1)

sementara kita manusia pada umumnya, semakin bnyk di minta akan semakin kesel,” tulis dia.

“jangan lupa memintalah dgn hati yg lillah, tanpa berharap cepat di ijabah tp lakukan terus menerus. Berdoa kpd Allah, jangan hanya meminta URUSAN DUNIA saja. Kata Allah, org seperti itu adalah org yg tidak punya jatah urusan akhirat. naudzubillah tp mintalah KEBAIKAN di DUNIA dan KEBAIKAN di AKHIRAT.

Jaga selalu makanan dan minuman yg masuk ke dalam tubuh kita, jauhkan makanan dan minuman dari sifat syubhat apalagi haram. dan cara mendapatkan makanan dan minuman itu dgn cara halal.. Sering2lah mendoakan kebaikan orang lain, mendoakan kesembuhan orang sakit. Dan lebih baik lagi apabila kita menyebutkan nama org tersebut. maka malaikat akan mendoakan kita atas doa kita terhadap orang lain. jazakillah khair utk ilmunya Ustadzah @halimahalaydrus MaasyaaAllah TabarakAllah sgt bermanfaat sekali terutama utk saya. semoga kita bisa mengaplikasikannya dalam keseharian kita, dan Allah membuka pintu ijabah utk doa2 kita semua. aamiin ya Allah ya Robbal alaamiin..

Pada akhir unggahannya, ia pun menuliskan ucapan kepada para pengikut-nya di Instagram.

“selamat menikmati akhir pekan yg penuh berkah dari Allah utk saudara online ku semua. kurang lbh seperti itu ringkasannya, mohon dimaafkan kalo ada kurangnya. sudah pasti kl ada kurang itu dari saya sbg manusia. wallahu a'lam bisyawab,” tulis Mulan.

Komisi Pemilihan Umum telah mengeluarkan surat keputusan bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019 pada 16 September 2019. Dengan dikelurkannya surat tersebut, artis Mulan Jameela bakal ditetapkan sebagai nggota DPR RI.
Surat itu berisikan perubahan atas keputusan KPU nomor 1318/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved