Della Dartyan Tak Lagi Jadi Arini yang Genit di Love For Sale 2

Karakter Arini Kusuma di film Love For Sale sudah melekat dalam diri Della Dartyan. Tak hanya sekali ada orang yang memanggilnya Arini.

Della Dartyan Tak Lagi Jadi Arini yang Genit di Love For Sale 2
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris pendatang baru, Della Dartyan konferensi pers mengenai film perdanannya, Love For Sale di Gordi HQ, Jalan Jeruk Purut Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, (29/8/2017). Dalam konferensi pers tersebut, mantan putri Indonesia perwakilan Banten tahun 2013 itu mengaku, tidak mudah berperan sebagai perempuan feminim. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Karakter Arini Kusuma di film Love For Sale sudah melekat dalam diri Della Dartyan. Tak hanya sekali ada orang yang memanggilnya Arini.

"Setiap bertemu orang, saya masih dipanggil Arini, bukan Della. Artinya, peran pertama saya di film berhasil," kata Della Dartyan berbincang di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Kini, Della Dartyan sibuk promosi film Love For Sale 2 bersama dua aktor laiin Ratna Riantiarno, Aryo Wahab, plus Andi bachtiar Yusuf sebagai sutradara.

Baca: Adipati Dolken Jadi Lawan Main Della Dartyan di Film Love For Sale 2, Gantikan Gading Marten?

Di film Love For Sale 2, Arini Kusuma di film Love For Sale digambarkan sebagai perempuan seksi, genit, dan gampangan. Ia obral cinta ke banyak pria.

Sedangkan Arini Chaniago di film Love For Sale 2 merupakan perempuan yang sama dengan Arini Kusuma. Hanya, ia tidak lagi digambarkan seksi dan genit.

Baca: Della Dartyan Nyaman Dipanggil Arini, Si Cewek Genit di Film Love For Sale

"Arini Chaniago ini bertemu Indra Tauhid untuk kemudian dikenalkan kepada Rosmaina, ibu Indra, sebagai calon menantunya," kata Della Dartyan.

Rosmaina, ibu Indra Tauhid, diperankan apik oleh Ratna Riantiarno. Sementara Indra Tauhid dimainkan Adipati Dolken.

"Masa iya, dikenalkan sebagai pasangan dan bertemu calon mertua, gaya Arini Chaniago masih sama kayak Arini Kusuma. Disini ini tantangannya," ujar Della Dartyan.

Baca: Lolos sebagai Anggota DPR RI, Mulan Jameela Dijuluki Perekor oleh Sebagian Warga Garut

Baca: Huni Lapas yang Sama, Zul Zivilia Bilang Ahmad Dhani Enggak Gaul dengan Narapidana Lain

Baca: Tegar Septian Ulangtahun ke-18, Ini Perjalanan Kariernya dari Pengamen Jalanan Sampai Jadi Penyanyi

Dari gaya bicara, gestur hingga busana Arini Chaniago di Love For Sale 2 ini berubah total dari Love For Sale. "Tugasnya berat sebagai Arini," ucap Della Dartyan tersenyum.

Meski hanya peran dalam film dan kemudian justru dikenal orang sebagai Arini, karakter Arini berbeda jauh dengan sifat asli Della Dartyan.

"Sehari-hari aku malah tomboi banget," ujar perempuan ayu kelahiran Yogyakarta, 15 Desember 1989, tersebut.

Jika di Love For Sale dikisahkan sebagai perempuan yang bisa diajak kencan, salah satunya oleh Richard Ahmad, Della Dartyan punya pekerjaan yang tidak mudah ketika memainkan Arini Chaniago di Love For Sale 2.

"Aku juga diminta (Andibachtiar Yusuf) untuk memunculkan sisi humanis Arini di Love For Sale 2," jelas pemilik nama lengkap Della Erawati Dartyan itu.

Peran Della Dartyan sebagai Arini Chaniago dan film Love For Sale 2 mulai ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada 31 Oktober 2019.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved