Dainggap Penting untuk Penampilan, Begini Cara Natasha Rizky Memilih Lipstik

Bagi Natasha Rizky, selebriti yang juga ibu dari tiga orang anak lipstik adalah makeup item andalan untuk membuat tampilan tetap glowing.

Dainggap Penting untuk Penampilan, Begini Cara Natasha Rizky Memilih Lipstik
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Natasha Rizky saat ditemui di Grand Launching Wardah Velvet Matte Lip Mouse di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bagi Natasha Rizky, selebriti yang juga ibu dari tiga orang anak lipstik adalah makeup item andalan untuk membuat tampilan tetap glowing.

Bahkan dari satu sampai sepuluh, Natasha menilai lipstik ada di angka delapan sebagai makeup item yang harus dipakai.

“Dari satu sampai sepuluh delapan deh kalau soal seberapa pentingnya lipstik buat aku,” kata Natasha saat ditemui di Grand Launching Wardah Velvet Matte Lip Mouse di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019)

Istri dari Desta ini punya pertimbangan khusus dalam memilih lipstik, pertama menurutnya adalah kandungan yang digunakan harus halal terlebih lipstik sering tertelan.

“Harus halal karena pas kita makan kadang kandungannya kemakan, ujung-ujungnya kita makan yang gak halal kalau gak terjamin halalnya,” papar Natasha.

Kemudian secara tekstur, Natasha Rizky lebih suka menggunakan lipstik matte yang gak bikin bibir kering dan mudah dihapus.

Baca: Foto Cantiknya Lagi Demo Viral, Mahasiswi Ini Protes dan Bilang Kecewa

Tes Kepribadian - Cek Bentuk Ujung Lipstik yang Kamu Gunakan Bantu Ungkap Karakter Pribadimu
Tes Kepribadian - Cek Bentuk Ujung Lipstik yang Kamu Gunakan Bantu Ungkap Karakter Pribadimu (brightside.me)

“Pilih kaya lipmouse ini kan lebih lembut, ini creamy banget ada powder yang bikin kayak pakai bedak aja gitu abis pakai lipstik dan gak kering, kalau kering nanti repot ngapusnya apalagi kalau aku punya anak kecil,” ucap Natasha.

Sedangkan soal warna, Natasha lebih suka warna-warna yang nude pink, warna kalem tapi tetap terlihat berwarna.

“Pilih yang nude pink, sesuai aku yang kalem tapi enggak kelewat tapi tetap memperlihatkan sisi cerianya gitu,” kata Natasha.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved