Film Habibie & Ainun 3 - Hanung Bramantyo Sebut Tidak Banyak Ceritakan Habibie Muda

Hanung Bramantyo sebagai sutradara film Habibie & Ainun 3 mengatakan bahwa tidak banyak cerita mengenai Habibie di masa muda.

Film Habibie & Ainun 3 - Hanung Bramantyo Sebut Tidak Banyak Ceritakan Habibie Muda
Instagram/habibieainunmovie
Poster film Habibie & Ainun 3 (2019) 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Hanung Bramantyo sebagai sutradara film Habibie & Ainun 3 mengatakan bahwa tidak banyak cerita mengenai Habibie di masa muda.

Film ini justru menceritakan bagaimana seorang laki-laki memiliki kisah asmara bersama istrinya kepada cucu dan anak-anaknya.

Film yang diproduseri MD Pictures ini rencananya akan tayang pada 19 Desember 2019 yang akan datang.

Putra Presiden ke 3 RI, Ilham Habibie bersama Produser MD Pictures Manoj Punjabi, sutradara Hanung Bramantyo saat acara pemutaran trailer film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (26/9/2019). Acara yang juga diisi dengan peluncuran poster film tersebut bertajuk A Journey of Remembrance Cinta Sejati Bertemu di Keabadian. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putra Presiden ke 3 RI, Ilham Habibie bersama Produser MD Pictures Manoj Punjabi, sutradara Hanung Bramantyo saat acara pemutaran trailer film Habibie & Ainun 3, di Jakarta, Kamis (26/9/2019). Acara yang juga diisi dengan peluncuran poster film tersebut bertajuk A Journey of Remembrance Cinta Sejati Bertemu di Keabadian. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dikutip dari Kompas.com, keterangan tersebut dijelaskan Hanung dalam wawancara usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Habibie & Aiunun 3, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

"Jadi ini tentang Ainun saat SMA. Sementara Habibie-nya saat tua. Film ini 50 persen berisi Habibie tua bercerita kepada cucunya," kata Hanung

"Sementara Habibie muda hanya 10 persen gitu loh. Habibie remaja itu bertemu dengan Ainun hanya saat SMA itu di opening saja," sambungnya.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved