Krisdayanti Jadi DPR, Anang Hermansyah Beri Pesan Untuk Mantan Istri, Eks Duet Syahrini Ucapkan Ini

Tak jabat sebagai anggota DPR lagi, Anang Hermansyah beri pesan kepada mantan istrinya, Krisdayanti. Apa pesan Eks duet Syahrini itu ke Krisdayanti?

Krisdayanti Jadi DPR, Anang Hermansyah Beri Pesan Untuk Mantan Istri, Eks Duet Syahrini Ucapkan Ini
TribunStyle.com/ Kolase
Syahrini, Anang Hermansyah - Ashanty, dan Krisdayanti 

Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR pada periode 2019-2024.

Mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah berpesan pada istri Raul Lemos yang jadi anggota dewan.

Apa pesan Eks duet Syahrini itu kepada Krisdayanti?

TRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024 mewakili daerah pemilihan Jawa Timur V.

Sebagai mantan suami, Anang Hermansyah yang tak kembali menjabat sebagai anggota DPR memberi pesan kepada istri Raul Lemos itu.

Sebagai pendatang baru di dunia politik, Krisdayanti memang baru pertama kali menjabat sebagai anggota DPR pada tahun ini.

Anggota DPR terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Krisdayanti atau yang akrab disapa KD saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Krisdayanti tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya merah yang merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie.
Anggota DPR terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Krisdayanti atau yang akrab disapa KD saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Krisdayanti tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya merah yang merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie. (Tribunnews/Jeprima)

Maju lewat PDIP, Krisdayanti atau yang kerap disapa KD itu menduduki kursi Senayan setelah lolos mewakili dapil Jatim V yang meliputi Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

Ibunda Aurel Hermansyah itu dilantik sebagai anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Anang Hermansyah tak lupa mengucapkan selamat pada mantan istrinya.

 Telat Dandani Krisdayanti Saat Pelantikan DPR, Bubah Alfian Ungkap Reaksi Tak Diduga Adik Yuni Shara

Dikutip TribunStyle.com dari Kompas.com, Anang menuliskan ucapan selamatnya melalui pesan singkat kepada Kompas.com.

Penyanyi senior, Anang Hermansyah ditemui saat menghadiri acara di Jakarta, Senin (16/9/2019). Anang berencana menjual rumahnya di kawasan Cinere karena tidak efisien bagi keluarganya meskipun memiliki banyak kenangan. Kini Anang mengaku sedang mengurus rumah barunya yang telah dirancang istrinya, Ashanty di kawasan Jakarta Pusat.
Penyanyi senior, Anang Hermansyah ditemui saat menghadiri acara di Jakarta, Senin (16/9/2019). Anang berencana menjual rumahnya di kawasan Cinere karena tidak efisien bagi keluarganya meskipun memiliki banyak kenangan. Kini Anang mengaku sedang mengurus rumah barunya yang telah dirancang istrinya, Ashanty di kawasan Jakarta Pusat. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

HALAMAN SELANJUTNYA ======================================>

Editor: Ika Putri Bramasti I R I P
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved