Penjelasan Felicya Angelista Disebut Mengemis Cinta Caesar Hito Gara-gara Lagu Ini

Pasangan artis Felicya Angellista dan Caesar Hito menanggapi komentar negatif dari sejumlah haters tentang mereka.

Penjelasan Felicya Angelista Disebut Mengemis Cinta Caesar Hito Gara-gara Lagu Ini
Instagram @hitocaesar
Felicya Angelista dan Caesar Hito Mulai Fokus untuk Rencanakan Pernikahan Setelah 5 Tahun Pacaran 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan artis Felicya Angellista dan Caesar Hito menanggapi komentar negatif dari sejumlah haters tentang mereka.

Felicya Angellista dan Caesar Hito menanggapinya melalui kanal YouTube Felicya Angellista yang dipublikasikan pada Kamis (3/10/2019).

Salah di antara komentar yang menarik adalah saat salah satu netizen menyebut Feli mengemis cinta dari sang kekasih.

Pasalnya hal tersebut terlihat dari lagu yang dinyanyikan Felicya Angellista dengan judul 'Terus Menunggu'.

Lagu tersebut berisi tentang penantian seorang wanita yang menunggu sang kekasih melamarnya.

Baca: Kelakuan Hidung Belang Vicky Prasetyo Dibongkar Indra Bekti, Sahila Hisyam Ingatkan Karma

Baca: Berat Badan Lucinta Luna 44 Kg, Program Dietnya Makan Brokoli dan Wortel

Baca: Tegar Septian Malam Ini Rilis Singel Barunya

"Ada yang komen, kasihan Feli ngemis cinta ke Hito, Hitonya belum siap buat ngelamar dan Feli cinta mati sama Hito, dengerin aja lagu dia yang selalu menunggu kamu kelihatan banget ngemis cinta ke Hito," ujar Feli membacakan komentar negatif tentang dirinya.

Kekasih Caesar Hito tersebut menerangkan bahwa lagu yang ia nyanyikan telah ada sejak dahulu

"Oke jadi itu lagu emang udah ada dari kapan tahun tapi baru rilis," kata Felicya.

Lebih lanjut sahabat dekat Natasha Wilona itu menerangkan bahwa lagu tersebut menggambarkan perasaan banyak orang bukan perasanya secara pribadi.

"Dan itu kan mewakili perasaan semua orang gitu, maksudnya timingnya pas aja, yang kaya kita ditanya kapan nikah kapan nikah mulu, jadi time nya pas," imbuhnya.

"Pokoknya intinya kita itu baik nggak ada dipaksa paksain," katanya lagi.

Caesar Hito sendiri menambahkan jika Felicya Angellista tak mengemis cinta nya.

Baginya jika Felicya Angellista menginginkan dilamar, ia akan mengatakan tanpa memberikan kode.

"Iya itu mah enggak, kenyataanya nggak begitu orang kita jalani hubungan ya kali sampai ada kode keras kode keras gitu, kalo mau mah tinggal ngomong aja ya nggak?," jelas Hito.

"Iya dan aku nggak ngemis ngemis cinta hellow," sahut Felicya.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved