Air Mata Jessica Iskandar saat Hadiahkan Umrah untuk Asistennya, Kenang Masa-masa Berat

Jessica Iskandar berderai air mata ceritakan hidupnya yang tak mudah saat lepas asistennya, Selly Lestaluhu berangkat umrah.

Air Mata Jessica Iskandar saat Hadiahkan Umrah untuk Asistennya, Kenang Masa-masa Berat
Tangkap Layar YouTube Jessica Iskandar
Jessica Iskandar berlinang air mata 

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Iskandar berderai air mata ceritakan hidupnya yang tak mudah saat lepas asistennya, Selly Lestaluhu berangkat umrah.

Artis Jessica Iskandar baru-baru ini memberikan hadiah umrah kepada asisten pribadinya, Selly Lestaluhu.

Suasana pun berubah menjadi haru tatkala Jessica Iskandar mengenang banyak jasa Selly Lestaluhu yang membuatnya selalu terlihat kuat.

Selly Lestaluhu tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan terima kasih kepada artis Jessica Iskandar karena telah diberangkatkan umrah.

Namun, Jessica mengatakan, ia lah yang seharusnya banyak berterima kasih kepada Selly, asisten pribadi yang sudah menemaninya selama 9 tahun itu.

Suasana mendadak haru.

Jessica Iskandar dan Selly Lestahulu
Jessica Iskandar dan Selly Lestahulu (Instagram selly_lestaluhu dan YouTube Jessica Iskandar)

 Nomornya Masih Diblokir Nagita Slavina, Jessica Iskandar Tanggapi Santai: Aku Ikhlas

"Aku justru yang mau makasi juga sama Selly. Buat aku, Mbak Selly tuh orang yang luar biasa. Mbak Selly buat hidup aku, karier aku begitu besar jasanya. Mungkin kalau enggak ada Mbak Selly, aku enggak bisa sekuat ini ngejalanin kerjaan aku, hidup aku," kata Jessica seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Jessica Iskandar, Kamis (2/10/2019).

"Soalnya mungkin, kalau dilihat dari luarnya doang, mungkin cuma ha-ha...hi-hi doang gitu, cuma...." lanjut Jessica dengan suara bergetar dan menahan tangisnya.

Saat Jessica tak sanggup melanjutkan kalimatnya, Selly mencoba menguatkan.

"Enggak, ibu mah sudah kuat ibu, ibu orang yang kuat, hebat gitu, buat inspirasi semua orang. Saya salut banget sama ibu," kata Selly.

HALAMAN 2 >>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved