Pelantikan Anggota Dewan

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, Ini Harapan Ingrid Kansil pada sang Suami

MPR RI menggelar sidang paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah pimpinan MPR periode 2019-2024 di Kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, Ini Harapan Ingrid Kansil pada sang Suami
Instagram @ingrid_kansil
Ingrid Kansil dan suami saat pelantikan Anggota DPR Selasa (1/10/2019) 

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, Ini Harapan Ingrid Kansil pada sang Suami

TRIBUNNEWS.COM - MPR RI menggelar sidang paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah pimpinan MPR periode 2019-2024 di Kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Ungkapan rasa syukur atas lancarnya acara pelantikan hari itu disampaikan istri satu diantara Wakil Ketua MPR yang telah dilantik, yaitu Ingrid Kansil.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ingrid_kansil, Jumat (4/10/2019), Ingrid Kansil tampak membagikan beberapa potret suasana saat sang suami dilantik.

Ingrid pun tak lupa mengucapkan selamat atas amanah baru yang dititipkan kembali pada sang suami, Syarief Hasan.

"Selamat bertugas utk suamiku Dr Syarief Hasan MBA, Allah telah kembali menitipkan amanah mulia, kali ini sebagai Wakil Ketua MPR RI," tulis Ingrid.

Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR
Syarief Hasan Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua MPR (Instagram @ingrid_kansil)

Ia pun menyebut segala bentuk jabatan yang diemban sang suami merupakan bentuk lain dari sebuah ujian kehidupan yang wajib disyukuri.

Tak hanya itu, ibu satu anak ni juga mengingatkan bahwa jabatan baru ini harus dilaksanakan dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab.

"Apapun Jabatan yang diemban, merupakan bentuk lain dari sebuah UJIAN kehidupan yang patut disyukuri. embanlah dengan amanah, jujur dan bertanggung jawab."

"Agar semuanya menjadi nilai IBADAH, love MasyaAllah tabaraqallahu...#ingridkansil #syariefhasan #indonesiapoliticians #democraticparty #partaidemokrat," tutup Ingrid.

Halaman
1234
Penulis: Sinatrya Tyas Puspita
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved