Awalnya Ingin Jual Rp 2.500 Saja,Harga Tiket Konser Virzha Hanya Rp 25.000

alau penyanyi lain menggelar konser dengan kisaran harga ratusan ribu hinga jutaan rupiah, berbeda dengan Virza.

Awalnya Ingin Jual Rp 2.500 Saja,Harga Tiket Konser Virzha Hanya Rp 25.000
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Virzha saat ditemui jelang konser bertajuk Satukan Hati yang digelar di Soehanna Hall, Energy Building, Jakarta Selatan Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Kalau penyanyi lain menggelar konser dengan kisaran harga ratusan ribu hinga jutaan rupiah, berbeda dengan Virza.

Solois pria yang khas dengan rambut panjangnya ini hanya menjual tiket konser tunggal pertamanya ini hanya Rp 25.000 saja bertajuk Konser ‘Satukan Hati’.

Bahkan kata Virzha sebelumnya ia dan tim sempat kepikiran untuk menjual tiket seharga Rp 2.500 saja.

Namun karena berniat menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket kepada mereka yang membutuhkan, Virzha dan tim akhirya menaikan sedikit harganya.

“Tadinya mau Rpb2.500 tapi aku mikirnya untuk nyumbangin 2.500 kali 900 penonton kayaknya kurang banyak dapat uangnya untuk didonasiin, jadi Ro 25 ribu lumayan hasilnya,” ucap Virzha saat ditemui sebelum Konser ‘Satukan Hati’ di Soehanna Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Virzha menyebutkan hal ini jugalah yang menjadi di spesial di konser pertamanya setelah lima tahun berkarir di industri musik Indonesia itu. Jadi, tidak hanya sekedar nyanyi bareng saat konser tapi juga berbagi dengan yang membutuhkan.

“Jadi ini sangat spesial kumpul bareng, tidak berdiri bareng, nyanyi bareng tapi juga bisa menghasilkan yang bermanfaat buat yang membutuhkan,” ungkap Virzha.

Nantinya di Konser ‘Satukan Hati’ Vierzha akan membawakan 17 lagu selama konser yang rencananya akan berlangsung dua jam termasuk lagu ‘Nyaman’ yang baru dirilis September 2019 lalu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved