Dalam Satu Menit, Barbie Kumalasari Mengaku Habiskan Rp 200 Juta Demi Tampil Cantik

Ya, Barbie Kumalasari menghabiskan uangnya tersebut demi melakukan perawatan kecantikan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Barbie Kumalasari 

TRIBUNNEWS.COM - Artis fenomenal Barbie Kumalasari mengaku bisa menghabiskan uangnya dari puluhan juta hingga miliaran hanya demi tampil cantik.

Ya, Barbie Kumalasari menghabiskan uangnya tersebut demi melakukan perawatan kecantikan.

"Oh iya pernah, tapi aku udah miliaran sih kalau perawatan. Kalian udah tahu kan gue kayak gimana kan? Dari infus yang 50 juta, sekali infus ya sebulan juga bisa 4 kali,"

"Kadang ada yang 17, ada yang 14 juta, tergantung kan. Laser aku aja bisa sampai 100 juta" ujar Barbie Kumalasari saat Grid.ID jumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Bahkan Barbie Kumalasari mengaku, ia bisa menghabiskan Rp 200 juta dalam satu menit dengan satu kali suntikan.

"Iya itu sekali suntik cuma satu menit," tambahnya.

Ia tak masalah jika harus merogoh uang puluhan juta hingga miliaran rupiah hanya demi kecantikan.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Berita Populer
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved