Nagita Slavina Curhat: Bilang Perjalanan Cintanya Pas Banget dengan Lirik di Lagu-lagunya Rossa

Gigi, panggikan akrab Nagita Slavina naik panggung setelah Rossa membawakan lagu Terlalu Cinta yang jadi lagu ketujuh di konser tadi malam.

Nagita Slavina Curhat: Bilang Perjalanan Cintanya Pas Banget dengan Lirik di Lagu-lagunya Rossa
TRIBUNNEWS/APFIA
Penampilan Nagita Slavina di Konser ‘Tegar 2.0’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Nagita Slavina turut ambil bagian menjadi bintang tamu di konser Rossa ‘Tegar 2.0’ yang digelar tadi malam, Sabtu (5/10/2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Gigi, panggikan akrab Nagita Slavina naik panggung setelah Rossa membawakan lagu Terlalu Cinta yang jadi lagu ketujuh di konser yang juga jadi perayaan 20 tahun lagu Tegar.

“Ini dia Wanita Tegar, Nagita Slavina,” kata Rossa memanggil Gigi ke atas panggung.

Di atas panggug Gigi menceritakan kalau lagu-lagu Rossa termasuk lagu yang menemaninya sejak ia kecil dan juga menjadi soundtrack perjalanan cintanya.

“Aku pribadi dengerin lagu Teh Ocha itu dari aku kecil banget, masih SD yang judul lagunya itu 'Nada-nada Cinta', itu lagu di saat kita jatuh cinta," kata Gigi yang kemudian menyanyikan bagian Reff lagu ‘Nada-nada Cinta’.

Baca: Barbie Kumalasari Ngelantur Terbang ke AS Hanya 8 Jam, Mantan Suami Mengaku Malu. . .

Kemudian Gigi juga ingat, kala dia dulu patah hati ia biasanya menangis di kamar mandi sambil menyakan sambil menyanyikan lagu Rossa yang berjudul ‘Hati yang Kau Sakiti’.

Baca: Jelang Pelantikan Presiden, Ini Gambaran Kabinet Jokowi 2019-2024, Ada yang Terpental dan Bertahan

"Kalau ketahuan mamah malu kan patah hati, jadi aku masuk kamar mandi dikunci, trus nyalain shower terus nyanyi deh," kata Gigi yang juga menyanyikan bagian Reff ‘Hati yang Kau Sakiti’.

Baca: Enggan Salami Surya Paloh di Gedung DPR, Mega Makin Akrab dengan SBY di HUT TNI

Gigi juga suka membawakan sedikit bagian dari lagu ‘Terlanjur Cinta’ sambil sedikit curhat hubungan lagu tersebut dengan yang dirasakan Gigi.

“Biasanya kalau udah sakit hati dirayu-rayu lagi, disayang-sayang lagi, namanya juga udah terlanjur cinta. Apalagi kalau sudah nikah, kita harus bisa menerima kekurangan pasangan kita,” ucap Gigi.

Kemudian Gigi yang tampil manis dengan busana berwarna pink mengakhiri aksi panggungnya dengan membawakan lagu Rossa yang berjudul ‘Tak Saggup Lagi’.

“Kamu sakitin aku gak apa-apa, kalau kamu bohong bodo amat, kalau kamu mau pergi silahkan, kalau kamu mau balik lagi inget ya aku cuman kasih sekali kesempatan jangan sampai aku nyanyiin lagu ini ya,” kata Gigi sebelum memulai lagu ‘Tak Sanggup Lagi’.

Selain Gigi, Konser Rossa ‘Tegar 2.0’ juga menghadirkan bintang tamu Melly Goeslaw yang berduet pada lagu ‘Hati yang Terpilih’ dan ada juga Anto Hoed di lagu ‘Tegar’.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved