Artis Terjerat Narkoba

Kata Tetangga Tentang Keluarga Elvy Sukaesih

Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah, menantu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, sudah dua kali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Kata Tetangga Tentang Keluarga Elvy Sukaesih
TribunStyle/Kolase
Muhammad Basurrah, menantu Elvy Sukaesih ditangkap karena narkoba 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah, menantu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, sudah dua kali berurusan dengan aparat kepolisian karena kasus narkoba.

Terakhir, dia diamankan aparat kepolisian di kediaman Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Kelurahan Cawang Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dinihari.

Upaya penangkapan terhadap Muhammad Basurrah dan penggeledahan kediaman Elvy Sukaesih itu menghebohkan warga. Sebab, kejadian itu terjadi pada saat dinihari sewaktu sebagian besar warga sudah terlelap tidur.

"Saya mengetahui sudah ada ramai-ramai di kediaman Elvy Sukaesih," kata seorang perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya, saat ditemui di lokasi, Minggu (6/10/2019).

Baca: 4 Fakta Penangkapan Menantu Elvy Sukaesih, Suami Dhawiya, Kembali Terjerat Narkoba

Sementara itu, Subagio, mengungkapkan keluarga Elvy Sukaesih sudah beberapa kali sempat bermasalah dengan aparat kepolisian.

Selain Muhammad Basurrah, putra Ely Sukaesih, HR, sempat merusak salah satu warung. Hal ini, karena tidak diberikan bungkus rokok.

Untuk Muhammad Basurrah sudah diamankan dua kali di kediaman Elvi Sukaesih.

"Sudah dua kali," kata Subagio.

Dia mengungkapkan keluarga Elvy Sukaesih merupakan keluarga yang tertutup. Pihak keluarga Elvy Sukaesih jarang berkomunikasi dengan warga.

"Jarang sama warga," tambahnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved