Lama Tidak Bertemu, Ibu Kandung Betrand Peto Menangis Lepaskan Putranya Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Ibu kandung Betrand Peto, Karolina mengungkapkan rasa rindunya terhadap putranya yang sudah lama tidak ia temui secara langsung.

Lama Tidak Bertemu, Ibu Kandung Betrand Peto Menangis Lepaskan Putranya Jadi Anak Angkat Ruben Onsu
Instagram @ruben_onsu
Prosesi adat penyerahan Bertrand Peto kepada Ruben Onsu 

TRIBUNNEWS.COM - Ibu kandung Betrand Peto, Karolina mengungkapkan rasa rindunya terhadap putranya yang sudah lama tidak ia temui secara langsung.

Diketahui bahwa Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto berkunjung ke tempat kelahiran anaknya di Pinggong, Cancar, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (5/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut juga diadakan upacara adat sebagai bentuk orangtua kandung Betrand Peto yang menyerahkan putranya pada Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ibu kandung Betrand Peto yang mengetahui anaknya datang kembali ke rumah hanya untuk berpamitan ke Jakarta pun tak kuasa menahan air matanya.

"Saya sudah lama sekali ingin bertemu dengan Betrand, saya itu didalam angan-angan saya untuk bertemu dengan Betrand besar sekali," ungkap Karolina sambil menangis.

"Saya itu cuman bisa lihat Betrand itu, jujur saya hanya bisa lihat dia itu di YouTube, sehingga untuk bertemu langsung pada hari ini, perasaan saya itu, disamping bahagia saya juga sedikit sedih ya," lanjutnya.

Karolina mengaku sedih melepaskan Betrand Peto kepada Ruben Onsu dan Sarwendah dalam keadaan yang sudah lama tidak bertemu dengan putranya itu.

"Melepaskan Betrand dalam keadaan yang seperti ini, artinya situasi seperti ini, lama tidak ketemu lalu tiba-tiba diberikan lagi ke Mas Ruben walaupun dalam acara adat seperti ini" ujar ibu kandung Betrand Peto itu.

Selain mengungkapkan rasa rindunya terhadap Betrand Peto, Karolina juga mengatakan tidak keberatan putranya itu diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah

"Saya secara pribadi tidak merasa keberatan, karena saya melihat bahwa rasa sayang, rasa cinta Mas Ruben sama Mbak Sarwendah ini besar sekali sama Betrand," ucap ibu kandung Betrand Peto.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved