Artis Terjerat Narkoba

Masih Marah dan Kecewa, Dhawiya Zaida Belum Siap Jenguk Suaminya

Dhawiya Zaida tak kelihatan batang hidungnya saat keluarganya gelar jumpa pers terkait penangkapan sang suami, Muhammad Basurrah.

Masih Marah dan Kecewa, Dhawiya Zaida Belum Siap Jenguk Suaminya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Dhawiya Zaida tak kelihatan batang hidungnya saat keluarganya gelar jumpa pers terkait penangkapan sang suami, Muhammad Basurrah.

Ia butuh waktu menenangkan diri setelah mendengar kabar tersebut.

Fitria, kakak Dhawiya Zaida, menyebutkan adiknya belum siap bertemu dengan banyak orang. 

"Dhawiyah orang paling syok dengan hal ini dan dia dalam proses kita tenangin," ucap Fitria saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Baca: Elvy Sukaesih Tak Menyesal Punya Menantu Muhammad Basurrah

Baca: Sebut Percuma Damai dengan Antony Hilenaar, Ibunda Kriss Hatta Ungkap Kekecewaannya

Baca: Mengharapkanmu, Persembahan Tegar untuk Sang Kekasih

Fitria juga menceritakan saat ini Dhawiya Zaida juga masih belum berniat menjenguk Muhammad Basurrah.

“Belum (mau jenguk), dia merasa masih marah dan kecewa, ya kita enggak tahu, karena saya enggak mau masuk ke amarah dia. Dia belum bilang mau ketemu,” kata Fitria.

Baca: Demi Kriss Hatta, Sang Ibu Utang Sana Sini untuk Damai dengan Antony Hilenaar

Muhammad Bassurah diciduk oleh pihak berwajib pada Sabtu (5/10/2019) lalu di kawasan Cawang, Jakarta Timur dengan barang bukti sabu seberat 1,07 gram.

Rinciannya diamankan dua plastik klip berisi narkotika jenis shabu, yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto. Serta 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto.

Ini merupakan kali kedua Muhammad Basurrah ditangkap terkait narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada Februari 2018 lalu bersama Dhawiya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved