Artis Terjerat Narkoba

Nunung Srimulat Pengin Renang di Ancol Setelah Proses Hukumnya Kelar, Selanjutnya Cium Kaki Sang Ibu

Nunung Srimulat sudah punya rencana menyambangi Pantai Ancol, setelah proses hukum kasus narkoba yang menjeratnya sudah kelar.

Nunung Srimulat Pengin Renang di Ancol Setelah Proses Hukumnya Kelar, Selanjutnya Cium Kaki Sang Ibu
Nurul Hanna
Nunung berkesempatan menemui buah hati dan kerabatnya, jelang menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nunung Srimulat sudah punya rencana menyambangi Pantai Ancol, setelah proses hukum kasus narkoba yang menjeratnya sudah kelar.

Ia tak tahu apakah rencananya itu bisa disebut nazar atau bukan. Yang keinginan untuk merealisasikan rencananya sangat besar.

"Enggak tahu kenapa, pengin saja setelah keluar (penjara) mau berenang ke Ancol. Enggak tahu, itu nazar atau bukan, tapi pengin ke Ancol dulu mau renang. Setelah itu makan di Bandar Jakarta, terus pulang," ucap Nunung Srimulat di PN Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019). 

Ia juga berencana ke Solo, Jawa Tengah, untuk menemui orangtuanya.

Baca: Nunung Tak Henti Ciumi Pipi Anaknya dari Balik Jeruji Besi

Baca: Raisa Mulai Coba-coba Dance

Baca: KPK Menduga Mantan Anggota DPRD Bengkalis Kecipratan Uang Suap Proyek Jalan

“Saya mau cium kaki ibu saya, saya mau minta maaf kepada ibu saya, saya mau sujud ke ibu saya, pokoknya karena ibu saya masih ada,” lanjutnya.

Nunung dan suaminya, Julyi Jan Sambiran baru saja menjalani sidang kasus narkoba yang menjerat mereka. Agendanya mendengar keterangan saksi dari jaksa.

Ada lima saksi yang dihadirkan. Mereka adalah empat petugas polisi yang menangkap Nunung, suaminya, dan seorang pengedar narkoba.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved