Pengin Ikut Ajang Kecantikan, Rosa Meldianti Sebut Dirinya Kalem dan Berprestasi di Jember

Rosa Meldianti ingin mengubah imejnya menjadi lebih baik. Hal ini lantaran Meldi akan mengikuti kontes ajang kecantikan.

Pengin Ikut Ajang Kecantikan, Rosa Meldianti Sebut Dirinya Kalem dan Berprestasi di Jember
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA
Rosa Meldianti 

TRIBUNNEWS.COM - Rosa Meldianti sudah mulai berlatih mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai ajang kontes kecantikan di tahun 2020 mendatang.

Hal ini dilakukannya karena Rosa Meldianti ingin mengubah image negatifnya selama ini dan ingin menjadi lebih baik lagi.

Keponakan Dewi Perssik ini menyadari bahwa dirinya banyak berbuat kesalahan sehingga sering kali diberitakan dengan hal-hal yang tidak menyenangkan.

"Setiap orang punya kesalahan, mungkin Meldi punya kesalahan pernah berantem di Instagram atau di Instagram cari-cari jawaban atau apapun," ungkap Rosa Meldianti saat ditemui Grid.ID di kawasan Jalan Cinaru, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Dan itu mungkin menurut orang-orang kurang attitude, di sini kan tergantung pemikiran, nggak mungkin Meldi jelasin satu-satu masalah yang terjadi seperti apa atau gimana," lanjutnya.

Menurutnya, banyak publik yang salah sangka padanya dan mencap dirinya buruk.

Rosa Meldianti merasa sikapnya sehari-hari sangat jauh berbeda dari apa yang dilihat publik melalui televisi maupun media sosial.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved