Suami Dhawiya Ditangkap Akibat Kasus Narkoba, Ini 6 Pernyataan dari Keluarga Elvy Sukaesih

Pihak keluarga Elvy Sukaesih akhirnya memberikan tanggapan secara terbuka berkait penangkapan suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah

Suami Dhawiya Ditangkap Akibat Kasus Narkoba, Ini 6 Pernyataan dari Keluarga Elvy Sukaesih
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak keluarga Elvy Sukaesih akhirnya memberikan tanggapan secara terbuka berkait penangkapan suami Dhawiya Zaida, Muhammad bin Anis atau dikenal sebagai Muhammad Basurrah.

Menantu Elvy Sukaesih itu ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB. Berikut rangkumannya.

1. Dhawiya ada di rumah kakak

Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida ternyata sedang berada di rumah kakaknya Fitria saat suaminya ditangkap polisi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Fitria, kakak Dhawiya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

"Dhawiya orang pertama paling syok, dia dalam proses kita tenangin karena memang saya yang menyampaikan (kabar penangkapan Muhammad Bassurah) ke Dhawiya. Pada saat itu memang Dhawiya ada di rumah saya," ucap Fitria.

Menurut Fitria, pada awalnya ia sempat mengira Dhawiya sedang bersama ibunya ikut tampil bernyanyi di Indramayu. 

Fitria pun mengaku lega lantaran Dhawiya tak ikut tertangkap bersama suaminya seperti yang pernah terjadi pada Februari 2018 lalu.

Saat itu, kata Fitria, Dhawiya juga tak mengetahui bila suaminya ditangkap polisi.

Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad Basurrah, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani.
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad Basurrah, menggelar jumpa pers pernikahan di restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). Tampak ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih bersama kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ikut menemani.(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

2. Ada masalah rumah tangga

Pihak keluarga Elvy Sukaesih mengakui bila Dhawiya Zaida tengah memiliki masalah rumah tangga dengan suaminya.

HALAMAN 2====>

Editor: Desi Kris
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved