Ammar Zoni dan Irish Bella Sedang Pulihkan Kondisi Psikis Setelah Kehilangan Putri Kembarnya

rish Bella sudah pulang dari rumah sakit, dan Ammar Zoni sudah kembali syuting pasca pasangan selebriti ini kehilangan anak kembar mereka meninggal.

Ammar Zoni dan Irish Bella Sedang Pulihkan Kondisi Psikis Setelah Kehilangan Putri Kembarnya
Instagram @ammarzoni / @_irishbella_
Kondisi Irish Bella pasca-bayi kembarnya meninggal, Minggu (6/10/2019), hingga tangis Ammar Zoni pecah saat pemakaman. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAIrish Bella sudah pulang dari rumah sakit, dan Ammar Zoni sudah kembali syuting pasca pasangan selebriti ini kehilangan anak kembar mereka yang meninggal di dalam kandungan.

Secara fisik dari pihak manajemen memastikan kalau Irish dan Ammar baik-baik saja, tapi psikologi keduanya tentu masih terguncang.

“Sebenarnya mereka baik-baik saja secara fisik tapi psikologinya yang harus recovery,” ucap Dizet manager Irish Bella dan Ammar Zoni saat dihubungi Tribunnews, Rabu (9/10/2019).

Pihak terdekat dari Irish dan Ammar pun terus mencoba memberikan kekuatan sehingga saat keduanya nanti bertemu banyak orang dan ada yang kembali menyinggung soal kesedihan tersebut keduanya tetap tegar.

“Konsen kita untuk jagain Irish dan Ammar saat mereka sudah siap kembali ke publik lalu ketemu orang banyak itu kan ditanyain terus itu kan diserang psikis dan batinnya,” kata Dizet.

Baca: Masih Tunggu Hasil Tes, Jenis Autoimun Apa yang Ada di Dalam Tubuh Ashanty?

Baca: Irish Bella Tegar Saat Ketahui Anaknya Meninggal, Ammar Zoni Justru Mengaku Sempat Pingsan

Pemakaman bayi kembar pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni .
Pemakaman bayi kembar pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni . (Kolase TribunStyle.com/ Instagram Diera Bachir dan @nanyutamy78)

Ammar Zoni yang sudah kembali menjalankan aktivitas sebagai selebriti pun atas keputusannya sendiri karena menurutnya masa sedih harusnya sudah berakhir

“Kan penjelasan dari dokter sudah, mereka juga sudah usaha, sedih-sedihnya sudah, kembali ke kerja ada kontrak yang harus diselesaikan, ya jalanin,” ungkap Dizet.

Ammar Zoni dan Irish Bella harus menerima kenyataan pedih kehilangan bayi kembar yang diberi nama Aiona dan Aiora karena kelainan Mirror Syndrome yang diderita Irish Bella.

Kelainan tersebut, menyebabkan bayi kembar yang dikandung Irish mengalami kondisi Twin-to-twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved