Film Ghostbuser Jadi Debut Tora Sudiro sebagai Sutradara

Rumah produksi Lingkar Film itu menaruh kepercayaan kepada Tora Sudiro untuk mengisi kursi sutradara film Ghostbuser.

Film Ghostbuser Jadi Debut Tora Sudiro sebagai Sutradara
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tora Sudiro menjalani debut sebagai sutradara di film Ghostbuser. Genrenya horor komedi.

Rumah produksi Lingkar Film itu menaruh kepercayaan kepada Tora Sudiro untuk mengisi kursi sutradara.

Ini menjadi semakin menarik karena Tora Sudiro mengaku takut menonton film horor.

"Karena itu kesempatan pertama jadi sutradara jadi dapatnya yang horor. Padahal gue sendiri takut sama film hror gue paling takut tidur sendiri," ucap Tora Sudiro di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Baca: Didaulat sebagai Sutradara Film Ghostbuser, Tora Sudiro Bakal Bentar-bentak Pemainnya Kalau Salah

Baca: Kata Wulan Guritno Soal Kabar Menkopolhukam Wiranto Diserang

Baca: Irish Bella Menangis Sampai Tubuhnya Bergetar Lihat Foto Bayi Kembarnya, Ammar Zoni Panik

"Tiba-tiba ditawarin film horor, aduh bisa nggak ya. Itu kalo hati lu ngerasa serem, berarti film itu serem gitu katanya," lanjut Tora.

Akan segera memulai proses syuting pekan depan. Tora mulai merasa panik.

"Belum berasa banget sih, cuma berasa panik- aja. Panik karena engga taunya pas ditanya gimana mau jadi sutradara ya cuman shock," ucap Tora.

"Karena lokasinya juga belum sesuai dengan apa yang di otak gue bakal kaya gimana. Cuma mau nggak mau jalanin aja dulu," bebernya.

Film Ghostbuser baru saja melakukan syukuran jelang proses syuting film tersebut. Bahkan film perdana Tora sebagai sutrada itu sudah merilis poster mereka.

Film tersebut akan dibintangi oleh beberapa nama artis peran kenamaan seperti Wulan Guritno dan Gary Iskak.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved