Masih Mendekam di RSKO, Nunung Kerap Berbohong Pada Anak

Nunung juga mengaku berbohong dengan menyatakan bukan hal yang sebenarnya tentang kondisinya saat ini kepada cucu-cucunya.

Masih Mendekam di RSKO, Nunung Kerap Berbohong Pada Anak
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Komedian Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Komedian Nunung mengaku masih suka berbohong ke anak bungsunya. yang berusia 8 tahun karena kerap bertanya mengapa ibundanya berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

“Bunda, kenapa di sini. Bunda bilang bunda sekolah nak, ‘loh ko udah tua sekolah’. Iya bunda biar pinter lagi bunda sekolah bunda mau main film harus disekolahin dulu biar pinter,” katanya ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Kendati sudah berbohong sedemikian rupa, Nunung menyadari jika anaknya mengetahui kebenarannya. Sembari menitikkan air mata, Nunung mengakui ia tak sanggup jika harus jujur.

“Mana mungkin.. saya sebisa apa ya bikin dia ayem..,” katanya.

Selain berbohong kepada sang anak, Nunung juga mengaku berbohong dengan menyatakan bukan hal yang sebenarnya tentang kondisinya saat ini kepada cucu-cucunya.

Baca: Garap Bisnis Antaran Makanan, Anterin Janjikan Skema Menguntungkan Buat Driver

Ia hanya ingin cucunya mengetahui jika ia tengah bersekolah.

Baca: Kisah Asmara Istri Tentara Berujung Maut: Jayanti Dikenal Perempuan Ulet, Meski Jadi Korban KDRT

Selagi dirinya berada di RSKO, proses hukum tetap berjalan. Ia baru menjalani persidangan, beragendakan pemanggilan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca: KPK Periksa Arsitek Ternama Budi Pradono di Kasus Suap Menpora Imam Nahrawi

Sebelumnya, Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran (JJ) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019.
Mereka berdua ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB.

Dari penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved