Senasib, Maia Estianty Beri Nasihat Bijak ke Peserta Indonesian Idol yang Terpisah dari Anaknya

Maia Estianty beri komentar bijak atas curhat peserta Indonesian Idol yang 6 tahun terpisah dari sang anak. Pengalaman, ya?

Senasib, Maia Estianty Beri Nasihat Bijak ke Peserta Indonesian Idol yang Terpisah dari Anaknya
Kolase YouTube Indonesian Idol
Senasib, Maia Estianty beri nasihat bijak ke peserta Indonesian Idol yang terpisah dari anaknya 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang bakat menyanyi Indonesian Idol kembali digelar di Tanah Air dan kini telah memasuki babak audisi.

Tak main-main, sederet musisi papan atas telah didapuk sebagai juri Indonesian Idol, mulai dari Anang Hermansyah hingga Maia Estianty.

Namun, apa jadinya jika babak audisi Indonesian Idol yang seharusnya berisi tawa bahagia malah mengulik pahitnya masa lalu Maia Estianty.

Momen ini terjadi tatkala seorang perempuan asal Cirebon, Jawa Barat bernama Siti unjuk gigi untuk memamerkan kemampuan vokalnya.

Membawakan lagu berjudul ‘You Know I’m No Good’ milik mendiang Amy Winehouse, Siti berhasil memukau kelima juri dengan suaranya yang serak-serak basah.

Dilansir YouTube Indonesian Idol pada Selasa (8/10/2019) lalu, perempuan 26 tahun ini mengaku pernah tergabung di band She.

“Kenapa aku ikut Indonesian Idol karena aku pikir aku harus kembali menunjukkan bahwa aku bisa nyanyi,” ujar Siti seperti dilansir YouTube Indonesian Idol.

Ternyata musik bukanlah satu-satunya alasan Siti untuk ikut audisi Indonesian Idol karena ia punya tujuan lain yang berkaitan dengan keluarganya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved