Keseruan di Balik Ajang Viu Pitching Forum, Kesempatan Para Sineas Muda Bikin Film Sendiri

Walau diadakan dalam satu hari saja, Viu Pitching Forum terbukti sangat sukses dan menarik minat para penikmat film

Keseruan di Balik Ajang Viu Pitching Forum, Kesempatan Para Sineas Muda Bikin Film Sendiri
Istimewa/Tribun Jogja
VIU. 

TRIBUNNEWS.COM - Para penikmat film zaman now pasti sudah familiar dengan  Viu. Platform online ini sudah banyak diketahui oleh penikmat film online.

Viu, layaknya situs streaming film Netflix dan lain sebagainya menyajikan berbagai macam hiburan, mulai dari drama Asia hingga aneka film animasi. Situs ini paling populer di kalangan pencinta drakor, atau drama Korea.

Apalagi karena Viu menawarkan free akses ke 70% dari koleksi film Korea dan Jepang yang dimilikinya.

Layanan yang dibesut perusahaan broadcasting PCCW di Hongkong tersebut, saat ini sudah menjangkau pengguna hingga ke 17 negara di Asia.

Meski Viu lebih banyak dikenal sebagai penyedia layanan streaming film J-Drama dan K-Drama, ternyata di platform ini pengguna juga dapat menyaksikan berbagai macam film buatan anak Indonesia.

Viu diketahui sudah beberapa kali mendukung event pagelaran film Indonesia, salah satunya yang menjadi ajang tahunan paling populer adalah event Viu Pitching Forum.

Acara ini diselenggarakan tepat dengan dirayakannya Hari Film Nasional yang jatuh di tanggal 30 Maret 2019 lalu.

Melalui event bergengsinya ini, Viu membuka pintu kesempatan lebar-lebar bagi para sutradara muda Indonesia untuk membuat film mereka sendiri sekaligus belajar berbagai macam teknik perfilman dari para ahlinya.

Mereka bahkan dapat bercakap-cakap dan mengajukan pertanyaan pada salah satu sutradara berbakat di Indonesia, Nia Dinata.

Penasaran seseru apa event ini? Simak saja ulasan berikut ini.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved