Breaking News:

Momen Haru Irish Bella dan Ammar Zoni Ceritakan Wafatnya Sang Putri Kembar, Banjir Air Mata

Hujan tangis dan suasana haru terasa saat pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar jumpa pers tentang kepergian putri kembarnya.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ammar Zoni dan Irish Bella yang meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers tentang meninggalnya dua bayi kembar buah hati mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Hujan tangis dan suasana haru terasa saat  pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar jumpa pers tentang kepergian putri kembarnya Aiora Khadijah Bella dan  Aiona Aisyah Bella Akbar.

Saat menceritakan Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal, keduany bahkan berulang kali meneteskan air mata tak kuasa menahan kesedihan di hadapan awak media.

Ammar Zoni terlihat dua kali menangis ketika menceritakan momen dirinya pingsan di rumah sakit dan teringat mimpinya yang bertemu kedua anaknya.

"Saya melihat anak saya udah berbentuk manusia karena usianya udah cukup, wajahnya cantik banget," kata Ammar Zoni di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

"Saya sedih banget dan saat itu entah kenapa saya ngerasa kaki saya sudah nggak menapak dan saya pingsan," ucapnya.

Saat ia teringat mimpi yang dianggapnya sebuah pertanda dari Allah. Ammar kembali menangis.

Tangis Ammar Zoni ketika menceritakan momen dirinya pingsan saat menyaksikan jenazah bayi kembarnya di kediaman mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019).
Tangis Ammar Zoni ketika menceritakan momen dirinya pingsan saat menyaksikan jenazah bayi kembarnya di kediaman mereka di Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

"Satu hari sebelum kejadian saya mimpi bertemu dua anak saya, dan itu adalah firasat dari Allah kalau mereka mau pergi," kata Ammar sembari menangis.

Begitu pula dengan Irish Bella. Sepanjang jumpa pers Irish selalu mengusap matanya dengan tisu.

Bahkan sejak awal bertemu awak media, mata Irish berkaca-kaca. Sesekali ia mencoba tersenyum menutupi kesedihannya.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved