Zara JKT48 Kejar Cinta Angga Yunanda di Film Mariposa

Film Mariposa diadaptasi dari sebuah novel ternama di platform Wattpad dengan judul yang sama.

Zara JKT48 Kejar Cinta Angga Yunanda di Film Mariposa
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali dipasangkan dalam film Mariposa, ditemui di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam film Mariposa karya sutradara Fajar Bustomi. Adhisty Zara atau Zara JKT48 harus mengejar-ngejar cintanya Angga Yunanda.

Film Mariposa diadaptasi dari sebuah novel ternama di platform Wattpad dengan judul yang sama. Dalam cerita di novelnya Zara yang berperan sebagai Acha berusaha mengejar-ngejar cintanya Iqbal yang diperankan oleh Angga.

"Jadi dia (Acha) itu ambisius banget untuk ngejar cowok ini," kata Zara JKT48 saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Dan Acha selalu positive thinking, dia itu tipe yang ngejar terus enggak ada matinya," lanjut Zara.

Angga menjelas kisah cinta antara Iqbal dan Acha bermula ketika keduanya sama-sama mewakili sekolah untuk olimpiade science.

Baca: Soal Chemistry dengan Angga Yunanda, Zara JKT48: Enggak Perlu Diragukan

"Kebetukan kita semakin dekat karena sama-sama ikut persiapan olimpiade tingkat nasional. Itu olimpiade sains," kata Angga.

Angga menjanjikan kisah cinta yang menggemaskan dari dua remaja pintar yang saling jatuh cinta dengan caranya masing-masing.

"Jadi bisa dilihat lah gimana perbedaan dan kegemesan kalau orang'orang jenius itu saling jatuh cinta kayak gimana. Jadi itu adalah hal yang menarik," katanya.

Angga dan Zara kembali beradu akting dalam sebuah film cinta remaja. Falcon Picture dan Starvision kembali memasangkan keduanya dalam film Mariposa.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved