Farhat Abbas Dicopot Jadi Pengacara Pablo-Rey Utami di Kasus 'Ikan Asin', Hotman Paris: What A Life

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, kasus'ikan asin' yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami jadi tersangka belum usai.

Farhat Abbas Dicopot Jadi Pengacara Pablo-Rey Utami di Kasus 'Ikan Asin', Hotman Paris: What A Life
Kolase TribunStyle.com / Instagram Hotman/ Farhat
Farhat Abbas vs Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNWOW.COM - Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, rupanya kasus 'ikan asin' yang menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami menjadi tersangka belum juga usai.

Bahkan kabar terbaru, Farhat Abbas yang sebelumnya berkoar-koar akan memenangkan Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus ini justru telah dicopot sebagai kuasa hukum.

Pencopotan Farhat Abbas dari kasus 'ikan asin' tersebut kemudian menjadi perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang saat itu menjadi seterunya.

Unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris Soroti Farhat Abbas yang Dicopot Jadi Pengacara Kasus Ikan Asin
Unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris Soroti Farhat Abbas yang Dicopot Jadi Pengacara Kasus Ikan Asin (Instagram @hotmanparisofficial)

 Hotman Paris Soroti Bupati Banjarnegara, Upah Hanya Rp 5 Juta dan Masih Harus Traktir Anak Buah

Hotman Paris kemudian mengunggah sebuah postingan mengenai hal tersebut melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, seperti dikutip TribunWow.com, Selasa (15/10/2019).

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris memosting sebuah cuplikan dari tayangan program gosip.

Melalui cuplikan video gosip yang diunggah Hotman Paris tersebut mewartakan mengenai pencopotan Farhat Abbas selaku kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus 'ikan asin'.

Sementara Fairuz A Rafiq selaku korban dari kasus tersebut bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa, Pablo Benua dan Rey Utami justru harus hidup di balik penjara bersama para tahanan lainnya.

Kabar pencopotan Farhat Abbas selaku kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami memang tak terendus media, namun hal itu dibenarkan olah tim pengacara baru yang diketuai oleh Insank Nasruddin.

"Iya saya gantikan Farhat Abbas per tanggal 8 Oktober," ucap tim pengacara baru Pablo Benua dan Rey Utami dalam cuplikan tayangan tersebut.

Ia kemudian menerangkan bahwa sesungguhnya dirinya tak mengetahui mengapa Farhat Abbas yang sudah mendampingi kliennya sejak awal mula permasalahan itu muncul kemudian dicopot kuasanya.

>>> Halaman Selanjutnya

Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved