Jessica Iskandar Larang Richard Kyle Pakai Sepatu untuk Sementara

Richard Kyle, calon suami Jessica Iskandar, baru saja menjalani operasi pemasangan pen di bagian kaki.

Jessica Iskandar Larang Richard Kyle Pakai Sepatu untuk Sementara
youtube TRANS TV Official
Jessica Iskandar ketakutan ketika hubungannya dengan Ricahrd Kyle diramal Wirang Birawa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Richard Kyle, calon suami Jessica Iskandar, baru saja menjalani operasi pemasangan pen di bagian kaki.

Itu merupakan dampak kecelakaan yang dialami Richard Kyle di Bali dua tahun silam.

"Operasi kaki ini sudah yang ketiga kali," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019). 

Menurut Jessica Iskandar, luka yang dialami Richard Kyle, tidak kunjung sembuh karena intensitas pemakaian sepatu dan ukuran sepatu. 

Baca: Menyesal Pernah Selingkuh, Jessica Iskandar Tertawa Menceritakan Pengalamannya

Baca: Sulli Meninggal Dunia, Bagaimana Selebritas Korea Mengenangnya?

Baca: Tessa Kaunang Berharap Jangan Sampai Vicky Prasetyo Mengidolakannya

"Lima bulan yang lalu Richard ke Kalimantan, mungkin pakai sepatu boots kekecilan. Lukanya kering dan basah berulang. Luka bekas operasi yang dulu jadi bolong," terang Jessica.

Richard, lanjut Jessica, sudah melakukan upaya pengobatan di Jakarta. Tapi tidak membuahkan hasil.

"Di Australia dokter bilang kulitnya Richard itu mengalami trauma luka. Karena luka itu sendiri yang beberapa kali rapet dan buka, akhirnya lukanya nggak berubah jadi kulit. Jadinya harus dilakukan tindakan operasi," ujarnya.

Pemeran utama di film Dealova tersebut berujar dalam operasi tersebut dokter harus membuang sebagian kulit Richard Kyle yang rusak akibat luka.

"Kamis harus operasi lagi ambil kulit dari paha Richard, untuk ditempel di kakinya" ujar Jessica.

Walaupun tidak menjamin kesembuhan Richard secara total, Jessica mengatakan pengobatan diluar negeri merupakan bentuk upaya keduanya menjelang hari pernikahan.

"Tetap kita berdoa, kita pasrah pada Tuhan. Semoga diberikan kesembuhan, kita coba yg terbaik aja. Mudah-mudahan bisa sembuh. Soalnya udah mau ada acara juga, jadi harus semangat biar sembuh" ujarnya

Karena sakitnya, Jessica berujar belakangan mulai membatasi Richard dalam menggunakan sepatu dan hanya memperbolehkan Richard memakai sepatu tertentu.

"Sudah nggak bisa pakai sepatu lagi. Bisa pakai paling pakai sepatu olahraga, itu pun tali sepatunya harus kendor, soalnya kan ada lukanya. Jadi dari kemarin sudah aku larang pakai sepatu" ujarnya

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved