Kontennya Bareng Uya Kuya dan Boy Trending, Terungkap Bayaran Barbie Kumalasari dari Sang Youtuber

Luna Maya, Melaney Ricardo bahkan Raffi Ahmad tampak kesal ketika Indra Herlambang menyebut bahwa image Barbie Kumalasari sudah rusak.

Kontennya Bareng Uya Kuya dan Boy Trending, Terungkap Bayaran Barbie Kumalasari dari Sang Youtuber
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Barbie Kumalasari hadiri Ulang Tahun Klinik Kecantikan Dermapro yang ke 11, Sabtu (5/10/2019) yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel bersama sederet artis terkenal lainya. Dermapro didirikan oleh Dokter Tan Yanita menjadi klinik kecantikan terbaik di Indoensia. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM - Dikenal dengan image kurang bagus, sosok Barbie Kumalasari nyatanya tetap dinanti khalayak.

Hal itu terbukti dari kehadirannya yang selalu mencuri perhatian khalayak.

Ya, meski penuh cacian, konten yang memuat sosok Barbie Kumalasari justru kerap menjadi viral bahkan trending di media sosial.

Hal tersebut tentu menghasilkan keuntungan tersendiri untuk Barbie Kumalasari dari segi finansial.

Seperti yang terlihat dalam konten Youtube yang dibuat Uya Kuya dan Boy William.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert Story berjudul "Kekayaan Hanya Khayalan Semata ?", Barbie Kumalasari menjadi perhatian Raffi Ahmad.

Sebab, sebagai seorang Youtuber, Raffi Ahmad tampak tercengang ketika melihat konten Youtube yang dibintangi Barbie Kumalasari bisa menembus 5 juta penonton.

"(Penonton Youtube 5,6 juta) termasuk banyak. Apalagi ini, 5,6 juta dalam waktu satu minggu dan dia trending satu !" ucap Raffi Ahmad seraya melihat unggahan Youtube Uya Kuya.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari sempat menjadi bintang di channel Youtube Uya berjudul "Taruhan 3 milliar, pakai bikini di mall !!!".

Barbie Kumalasari juga sempat menjadi bintang tamu di vlog Boy William berjudul "Barbie Kumalasari DIJEBAK soal Amerika". (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved