Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan Hari Ini

Artis peran Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif narkoba setelah jalani tes. Ia juga sudah bisa dipulangkan malam ini.

Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan Hari Ini
Tribunnews/Jeprima
Aktor sekaligus disc jockey (DJ), Vicky Nitinegoro berfoto seusai mengikuti acara konferensi pers Britama Creativepreneur Berjuang, di The Twenty 8, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014). Vicky akan menjadi salah satu pengisi dalam acara musik dan festival seni yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2014 tersebut yang digelar dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif narkoba setelah jalani tes. Ia juga sudah bisa dipulangkan malam ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam rilis resmi di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"VFN tidak terbukti narkoba atau negatif setelah kita lakukan labfor," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

"Akan kita pulangkan hari ini," ucapnya.

Baca: Gosipnya Vicky Nitinegoro Terjerat Kasus Narkoba, Fotonya Bersama Polisi Beredar

Baca: Sulli Pernah Mengharapkan Rasa Cinta Saat Depresi Melanda, Tapi Malah Ditinggalkan

Baca: Pengaruh Teknologi Pada Cara Belajar Generasi Z

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dengan barang bukti rokok elektrik dan cairan gorila hasil pengamanan Vicky Nitinegoro dan dua teman lainnya, Ditresnarkona Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Ketika ditegaskan, Argo membebarkan bahwa VFN merujuk ke Vicky Nitinegoro.

"Iya (benar Vicky Nitinegoro)," kata Argo.

Vicky Nitinegoro diamankan bersama dua temannya berinisial AN dan AC. Keduanya sama-sama tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

Namun untuk AC dilakukan penahanan sebab terbukti memiliki narkoba jenis gorila dalam bentuk liquid di sebuah rokok elektriknya.

Vicky Nitinegoro dan temannya berinisial AN bisa dipulangkan kareka keduanya negatif mengonsumsi narkotika dan tidak memiliki barah haram tersebut.

"Iya negatif kemudian vapenya (Vicky Nitinegoro) juga tidak mengandung narkotika," ucap Argo.

Ketiganya diamankan kepolisian Polda Metro Jaya pada Selasa (15/10/2019) pukul 18.00 WIB di kediaman Vicky Nitinegoro di kawasan Pasar Minggu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved