Fedi Nuril Bersyukur, Sejak Punya Anak Kurangi Nongkrong dan Lenih Sering Nonton Pertandingan Bola

Fedi Nuril mengaku lebih punya banyak waktu melakukan hobinya menyaksikan pertandingan sepak bola saat kini sudah memiliki anak.

Fedi Nuril Bersyukur, Sejak Punya Anak Kurangi Nongkrong dan Lenih Sering Nonton Pertandingan Bola
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFedi Nuril mengaku lebih punya banyak waktu melakukan hobinya menyaksikan pertandingan sepak bola saat kini sudah memiliki anak.

Alasannya sejak memiliki Hasan Fadilan Nuril, Fedi Nuril memang mulai mengurangi waktu bermain di luar rumah karena ingin lebih banyak bersama anak.

“Justru di saat lagi punya anak yang memang udah mengurangi nongkrong sama teman-teman, jadi lebih punya waktu untuk nonton di rumah sih, santai,” papar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Walaupun memiliki anak Fedi Nuril mengaku tidak terganggu saat sedang menyaksikan Manchester City karena biasanya saat pertandingan bola ditayangkan, anaknya yang berusia 2,5 tahun itu sudah terlelap.

“Dia (anak) pengertian sekali kalau saya mau nonton pertandingan manchester city dia tidur,” kata Fedi Nuril sambil tertawa.

Baca: Tersandung Kasus Sabu 50 Kg dan 54 Ribu Ekstasi, Zul Zivilia Takut Dihukum Mati,Minta Doa Sang Istri

Baca: Semasa SMP, Fedi Nuril Sering Tanya Komentar Teman Tentang Aroma Tubuhnya

Selain karena sudah tidur, ternyata anak Fedi Nuril lebih suka klub sepak bola yang identik dengan warna merah alias Manchester United dibandingkan klub sepakbola kesukaaanya.

“Dia suka ikut nonton awalnya. Tapi dia lebih suka dan semangat nonton club satunya, karena mungkin warnanya lebih menarik mata ya. Jadi, ya dia lebih semangat nonton yang itu,” pungkas Fedi Nuril.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved