Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi 9 Bulan Lalu Akhirnya Muncul

Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi akhirnya terungkap. Foto mereka dibocorkan oleh seorang fotografer.

Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi 9 Bulan Lalu Akhirnya Muncul
Tribunnews/HO/Masyarakat Dayak Kaltim
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri, Puput Nastiti Devi diangkat menjadi warga kehormatan dan mendapat gelar dari masyarakat Persekutuan Adat Dayak Kalimantan Timur di Hotel Mesra Internasional, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (13/7/2019) pagi. Ahok mendapat gelar Asang Lalung yang artinya tokoh muda, teguh, perkasa, dan pemberani, sedangkan Puput Nastiti Devi diberi gelar Idang Bulan yang artinya cahaya purnama. Tribunnews/HO/Masyarakat Dayak Kaltim 

TRIBUNNEWS.COM - Sekitar 9 bulan yang lalu, mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendapatkan perhatian penuh dari publik.

Pertama, lantaran tepat pada tanggal 24 Januari 2019 lalu, Ahok yang sempat dipenjara di Mako Brimob, Depok, akhirnya bisa bebas.

Lalu yang kedua, Ahok menjadi perbincangan publik karena di tengah-tengah masa hukumannya, ternyata Ahok mendaftargan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan.

Dan yang tak kalah heboh menyedot perhatian publik adalah soal kabar bahwa Ahok tengah menjalin asmara dengan mantan asisten pribadi mantan istrinya Veronica Tan, yaitu Puput Nastiti Devi.

Jadilah, ketika Ahok keluar penjara, dia “diserang” dengan bertubi-tubi isu miring terkait hubungannya dengan Puput Nastiti Devi.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved