Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Jualan di Mal Kota Kasablanka

Gibran Rakabuming mengatakan tujuan produknya dijual di mal, merupakan trik agar brand Indonesia bisa terkenal juga di mal-mal.

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Jualan di Mal Kota Kasablanka
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep, Chef Arnold saat ditemui di opening Goola dan Mangkok Ku di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Dua brand kuliner milik Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep yakni Goola dan Mangkok Ku hadir dalam satu gerai yang terdapat di Mal Kota Kasabalanka, Jakarta Selatan.

Gerai flagship pertama yang langsung menggabungkan dua brand makanan milik anak Presiden Jokowi ini memang sengaja dihadirkan di dalam mall.

Gibran Rakabuming mengatakan tujuan produknya dijual di mal, merupakan trik agar brand Indonesia bisa terkenal juga di mal-mal.

“Kalau kita engga masuk mall isinya brand-brand asing semua,” ucap Gibran saat ditemui di opening Goola dan Mangkok Ku di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca: Gibran Rakabuming Ngotot Maju Pilwalkot Solo Melalui PDIP

Baca: Scorpions Bakal Manggung di Yogyakarta Tahun 2020

Baca: Raffi Ahmad Akan Liburan saat Rehat dari Dunia Hiburan, Mama Amy Khawatir Ungkap Firasat Tak Enak

Chef Arnold, juri Master Chef yang juga pendiri dari Mangkok Ku menambahkan walaupun hdir di mall namun mereka menghadirkan makanan dengan harga yang terjangkau.

Namun kedepannya Goola dan Mangkok Ku juga akan membuka gerai tidak hanya di mall tapi juga di ruko agar mudah dijangkau oleh ojek online yang kini juga punya layanan antar makanan.

“Targetnya kita kalau bisa masuk mall dengan harga yang terjangkau iya. Mau buka dimanapun di ruko-ruko yang terjangkau dan masuk dengan kita. Kalau masuk mall-mall terus terlalu eksklusif,” papar Gibran.

Adapun menu-menu yang ditawarkan Goola adalah minuman seperti Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara dengan kisaran harga Rp 18.000 hingga Rp 27.000.

Sedangkan Mangkok Ku menghadirkan makanan dengan harga mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 54.000 dengan pilihan menu Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg, Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, dan Mangkok Fire Fried Chicken.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved