Jadi Youtuber, Ussy Sulistiawaty Tegaskan Curhat Para Artis Bukan Settingan

Ussy mengaku dirinya bukan lah konten kreator yang mengatur sebuah konten yang settingan agar bisa menjadi daya tarik penonton.

Jadi Youtuber, Ussy Sulistiawaty Tegaskan Curhat Para Artis Bukan Settingan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ussy Sulistiawaty yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dan juga artis peran Ussy Sulistiawaty (39) beberapa bulan belakangan ini tengah disibukan dengan profesi barunya, menjadi konten kreator atau youtuber.

Ussy Sulistiawaty tak sendiri, ia mengajak sang suami, Andhika Pratama menjadi tandemnya untuk membesarkan channel youtube Ussy Andhika Official mereka agar memiliki daya tarik sendiri.

Channel youtube Ussy Andhika Official memiliki dua segmen, yakni Basa Basi dan Teman Tidur. Ussy mengaku dirinya memang fokus menjadi youtuber dalam beberapa waktu kedepannya.

"Memang lagi sibuk youtube aja sih sekarang. Karena mau fokus disitu jadi jarang terima panggilan televisi," kata Ussy Sulistiawaty yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 mengaku dirinya bukan lah konten kreator yang mengatur sebuah konten yang settingan agar bisa menjadi daya tarik penonton.

Ussy menegaskan bahwa dalam dua segmen tersebut, ia bersama Andhika lebih kepada bertukar pikiran dengan narsum yang ia tampilkan dalam setiap segmennya.

Ussy Sulistiawaty, mama mertua dan Andhika Pratama bahas soal tayangan TV yang pojokkan Ussy
Ussy Sulistiawaty, mama mertua dan Andhika Pratama bahas soal tayangan TV yang pojokkan Ussy (youtube Ussy Andika Official)

"Jadi ya lebih ke sharing. Sejak awal kami memang tekankan ke mereka (narasumber), tak ada judul klikbait. Karena aku pengin senatural mungkin," ucapnya.

"Kemudian setelahnya, aku bilang ke mereka, bagian mana yang tidak layak ditayangkan. Jadi semua sesuai persetujuan. Enggak pernah aku maksa harus di share semuanya. Jadi mereka nyaman," tambahnya.

Baca: 1 Sosok Ini Tak Kuasa Tolak Perintah Jokowi Jadi Menteri, Sebenarnya Lebih Suka Tetap Kepala Daerah

Setelah lebih dulu menjelaskan prosesnya, pelantun 'Klik' tersebut meyakini kalau narasumbernya yang berisi rekan-rekan selebriti tanah air, mau mencurahkan isi hatinya dalam channel youtube Ussy Andhika Official.

"Jadinya teman artis percaya sama youtube aku. Aku senang teman-teman yang mau sukarela curhat sama aku. Karena kalau di televisi enggak bisa detil dan pasti ada yang dipotong," jelasnya.

Gading Marten ketika video call-an dengan Gisel
Gading Marten ketika video call-an dengan Gisel (Youtube Ussy Andhika Oficial)

Lebih lanjut, ibu empat anak tersebut menilai bahwa dirinya tak mau menjadikan channel youtube menjadi sebuah wadah untuk dirinya menjaga eksistensi di panggung hiburan.

Sehingga, Ussy menegaskan tak memanggil artia yang tengah disorot gosip dan kasusnya untuk menjadi narasumber dalam channel youtubenya.

"Sejauh ini alhamdulillah semuanya okey. Aku bukan artis seperti sekarang. Ya, aku juga banyak dapat pelajaran dari sharing mereka. Tapi tetap, rumah tangga punya resep sendiri-sendiri, enggak bisa di modif," ujar Ussy Sulistiawaty. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved