Saat Jokowi Lantik Menteri Baru, Istri AHY Unggah Kata Bijak, Sebut yang Melukai

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat santer ternyata tidak.

Saat Jokowi Lantik Menteri Baru, Istri AHY Unggah Kata Bijak, Sebut yang Melukai
Tribunnews/JEPRIMA
Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri pemakaman Presiden RI ke 3 BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Pemakaman langsung dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat santer dikabarkan akan menjadi menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

Namun rupanya kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Presiden Jokowi ditemani KH Maruf Amin baru saja mengumumkan jajaran menteri barunya pada Rabu (23/10/2019).

Pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju pun digelar hari ini.

Selain diisi sejumlah menteri yang telah mengabdi pada periode sebelumnya, tampak beberapa wajah baru yang mengisi Kabinet Indonesia Maju.

Wajah baru itu di antaranya adalah Prabowo Subianto, dokter Terawan, pengusaha Erick Thohir dan Nadiem Makarim, praktisi TV Wishnutama Kusubandi, serta beberapa nama lainnya.

Sayangnya, baru beberapa saat usai diumumkan, susunan kabinet tersebut sudah mengundang tanya dari publik.

Pasalnya, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sama sekali tak tercantum di dalamnya.

Entah menanggapi atau secara kebetulan, Annisa Pohan tampak mengunggah sederet kalimat bernada bijak pada Rabu (23/10/2019) di hari yang sama saat pengumuman Kabinet Kerja Jilid II.

Lewat Insta storynya @annisayudhoyono, tak banyak yang dituliskannya kala itu.

Annisa Pohan menunjuk atap flapon rumah dinas TNI yang sudah bocor. Annisa dan Agus Harimurti pernah tinggal di rumah dinas ini.
Annisa Pohan menunjuk atap flapon rumah dinas TNI yang sudah bocor. Annisa dan Agus Harimurti pernah tinggal di rumah dinas ini. (kolase tribunnewswiki/foto-foto: instagra/tribunnews/jeprima)
Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved