Laporkan Banyak Akun Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya, Gisel: Enggak Ada Ampun, Biar Jera

Gisella Anastasia atau Gisel resmi melaporkan banyak akun ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Laporkan Banyak Akun Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya, Gisel: Enggak Ada Ampun, Biar Jera
Warta Kota
Gisella Anastasia (Gisel) dan Kuasa Hukumnya Sandi Arifin melaporkan sejumlah media sosial menyusul viralnya video bermuatan asusila yang menampilkan pemeran wanita mirip Gisel, Polda Metro Jaya, Sudirman Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI - Gisella Anastasia atau Gisel resmi melaporkan banyak akun penyebar video mesum wanita mirip dirinya ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Laporan Gisel diterima oleh petugas kepolisian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metor Jaya, dengan nomor LP/6669/X/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Bentuk laporannya tersebut adalah akun-akun yang sudah menyebarluaskan video mesum yang diduga mirip wanita yang akrab disapa Gisel itu di media sosial.

Usai membuat laporan, Gisel mengatakan bahwa dirinya tak akan memberi ampun kepada akun-akun yang menyebar video mesum diduga miripnya, jika sudah tertangkap polisi.

Baca: Gisel Lega Keluar dari SPKT Polda Metro Jaya, Laporannya Soal Penyebaran Video Mesum Diterima

Baca: Kesan Gisel Setelah Menonton Video Syur Wanita Mirip Dirinya

Baca: Martin Pratiwi Laporkan Ashanty ke Polisi dengan Tuduhan Penggelapan dan Penipuan

 

"Pokoknya enggak ada ampun, saya pengin mereka jera," tegas Gisella Anastasia.

Janda Gading Marten itu mengungkapkan, akibat ulah oknum salah satu akun yang dengan niatnya menggabungkan foto dalam sebuah video mesum yang tersebar itu, ke media sosial dan membuat jelek namanya sebagai perempuan.

"Kerugiannya banyak banget. Saya kan perempuan, punya anak kecil, dan keluarga. Jujur, kerugian psikologi pasti besar banget," ucapnya.

Selain itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008 itu berani melaporkan oknum akun tersebut, karena ia menegaskan bahwa didalam video itu bukan dirinya.

"Kalau didalam itu saya, pasti saya takut buat melaporkan. Cuman kan ini bukan saya. Nama saya jadi tercemar kan," ungkapnya.

Lebih lanjut, laporan kepolisian itu diyakini oleh ibunda Gempita Noura Marten sebagai pencucian nama baiknya sebagai publik figur, yang sudah tercemar dan jelek di mata masyarakat.

"Karena kan warganet sekarang enggak bisa menyaring informasi karena ditelahn mentah-mentah. Jadi yaudah saya laporkan karena merugikan nama saya. Pokoknya enggak ada kata ampun!," ujar Gisella Anastasia.

Tim kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin mengatakan bahwa setelah berunding dengan kliennya, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu tak mau memberi ampun tersangka jika nantinya ada itikad baik.

"Setelah diskusi, Mba Gisel bilang ingin meneruskan kasus ini sampai ke meja hijau atau pengadilan," kata Sandy Arifin. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved