Kabar Artis

Sparta, Anjing Ras Belgian Malinois Milik Bima Aryo Meninggal, Begini Kondisi Terakhir saat Sakit

Sebelum anjing kesayangannya meninggal, Bima Aryo sempat membeberkan kondisi kesehatan Anjing Sparta ras Belgian Malinois lewat instasory instagram.

Sparta, Anjing Ras Belgian Malinois Milik Bima Aryo Meninggal, Begini Kondisi Terakhir saat Sakit
Instagram/ aryabimo
Sebelum anjing kesayangannya meninggal, Bima Aryo sempat membeberkan kondisi kesehatan Anjing Sparta ras Belgian Malinois lewat instasory instagram. 

Namun kondisi Sparta saat itu tak kunjung membaik dan membuat Bima Aryo semakin khawatir.

"Sedih, lihat dia kondisinya seperti ini. Tadi pagi dia muntah lumayan banyak, mesti dikasih es karena suhunya tinggi sekali. Takutnya jadi headstroke," ujar Arya Bimo sekaligus meminta doa pada netter.

Sparta terlihat sudah mendapat infus cairan setelah Sparta mengalami muntah-muntah.

Kondisi Sparta sebelum meninggal, sempat diberi infus, Senin (28/10/2019)
Kondisi Sparta sebelum meninggal, sempat diberi infus, Senin (28/10/2019) (Instagram Instastory @bimaaryo)

Baca: Sparta Meninggal, Bima Aryo Temani sang Anjing Sampai Menutup Mata, RIP Sparta Trending

Dalam kondisi seperti itu, Bima pun sempat menyatakan tak ingin memelihara hewan lagi.

Peristiwa tersebut membuat ia teringat saat akan kepergian hewan peliharaan milik ia sebelumnya.

"Ya Allah, guys gimana ya, gue tuh kalau ngelewatin kayak gini, jujur rasanya tuh gue enggak mau punya hewan peliharaan, udahlah kapok. Gue inget banget pas Shiro meninggal waktu itu, sedihnya gue minta ampun, gue enggak mau punya hewan lagi," ucapnya.

Namun di satu sisi, ia merasa kesepian dan merasa kurang lengkap ketika tidak ada hewan peliharaan.

"Dan lihat Sparta sakit kayak gini, kayaknya aduh berat-berat. Tapi pada saat kemaren mereka harus diambil dulu, di karantina, gue kesepian walaupun ada manusia-manusia di sekitar gue, karena gue mungkin suka hewan, kok kayaknya kurang lengkap aja," tutur Bima Aryo pada Senin (29/10/2019).

Dalam suatu waktu, pasca insiden yang dialami keluarga Bima Aryo beberapa waktu lalu yang mengharuskan Sparta dan Anubis dikarantika, Bima sering membayangkan kehadiran Sparta dan Anubis ketika ia beraktivitas.

"Rasanya tuh, malas punya hewan, tapi ya itu, gue waktu itu bareng sama mami lagi makan ada nyokap, terus gue ngebayangin biasanya ada Sparta Anubis lewat, sampai akhirnya gue merasa kesepian."

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved