Salshabilla Adriani Sudah Kembali Mengenakan Softlens Meski Korneanya Sempat Terluka

Hal tersebut karena kornea matanya terluka akibat terlalu sering mengenakan softlens dengan cara yang tidak tepat.

Salshabilla Adriani Sudah Kembali Mengenakan Softlens Meski Korneanya Sempat Terluka
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Salshabilla Adriani 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, Salshabilla Adriani sempat memposting matanya ditempeli perban.

Hal tersebut karena kornea matanya terluka akibat terlalu sering mengenakan softlens dengan cara yang tidak tepat.

Saat itu, mata Salshabilla Adriani menjadi berair dan tak bisa melihat dengan jelas.

Saking takutnya terjadi sesuatu pada matanya, Salshabilla Adriani tak henti-hentinya menitikkan air mata.

"Itu udah nangis banget, udah kaya enggak ada pikiran kenapa-napa," ungkap Salshabilla Adriani saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Nangis banget mikirnya kayak 'duh gue buta nih, duh gue kaya gini gini,' udah kaya gitu doang, nggak mikir ke mana-mana lagi," paparnya.

Kendati demikian, usai matanya pulih, Salshabilla Adriani tak kapok dan kembali memakai softlens.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved