Belajar Move On dari Film Korea, Crazy Romance, Beby Tsabina Kasih Nilai 8

Kamu lagi putus cinta dan belum bisa move on? Pas banget menikmati film romantis komedi dari negeri ginseng Korea Selatan Crazy Romance.

Belajar Move On dari Film Korea, Crazy Romance, Beby Tsabina Kasih Nilai 8
Istimewa
Poster film Korea Crazy Romance yang akan tayang serentak di Indonesia pada 6 November 2019 di CGV dan Cinemaxx 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamu lagi putus cinta dan belum bisa move on? Pas banget menikmati film romantis komedi dari negeri ginseng Korea Selatan Crazy Romance.

Crazy Romance berkisah tentang hubungan asmara dua rekan kerja yang sama-sama baru saja mengalami putus cinta. Keduanya mengalami hal yang sama yakni diselingkuhi oleh pasangan sebelumnya.

Kisah cinta dalam film tersebut melibatkan dua orang yang berada dalam satu kantor yang sama yakni Jae-hoon (Kim Rae Won) dan Sun-young (Gong Hyo-Jin).

Semua bermula saat Jae-hoon melakukan kebiasaannya menelfon sang mantan kekasih. Akan tetapi saat itu yang ia telfon ada Sun-young.

Selebritis Beby Tsabina saat mengikuti sesi pemotretan untuk sampul buku Second Chance Series di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017). Novel terbitan terbaru milik Falcon Publishing ini terdiri dari 3 judul novel yaitu Revenge karya Anggun Prameswari, Reverse karya Silvarani dan Replace karya Arumi E. Tribunnews/Jeprima
Selebritis Beby Tsabina saat mengikuti sesi pemotretan untuk sampul buku Second Chance Series di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017). Novel terbitan terbaru milik Falcon Publishing ini terdiri dari 3 judul novel yaitu Revenge karya Anggun Prameswari, Reverse karya Silvarani dan Replace karya Arumi E. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Bahkan saat itu Jae-hoon sudah dua jam berbicara tanpa memberi kesempatan Jae-hoon untuk memberitahu bahwa ia salah menelfon orang.

Baca: 5 Film Korea Rilis Bulan November 2019, Mulai dari A Little Princess Hingga The Divine Move 2

Baca: Putus Cinta, Prilly Latuconsina Sudah Move On, Sudahkah Ada Pengganti Maxime Bouttier?

Keduanya pun kemudian semakin dekat dan kerap terlibat dalam sebuah situasi yang menimbulkan suasana romantis, namun tetap ada unsur komedi.

Film Crazy Romance bukan berkisah tentang hubungan asmara para remaja.

Melainkan menampilkan dua orang yang berusia 30 tahun namun sama-sama dimabuk asmar, ini yang cukup membedakan film tersebut dengan film lain dengan genre serupa.

Selama menonton film tersebut, penonton akan diajak menikmati keromantisan keduanya yang bisa membuat para penonton senyum-senyum sendiri. Dan aksi kocak keduanya yang mampu menghadirkan gelak tawa untuk para penonton.

Akting keduanya cukup mendapat pujian dari penonton yang hadir dalam premiere film Crazy Romance di CGV Grand Indonesia.

"Aktingnya tuh ringan banget yaa jadi aku bisa nangkep gitu, dan unsur romantisnya kerasa tapi tetep ada komedinya," kata Beby Tsabina saat usai menyaksikan film Crazy Romance di CGV Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

"Karena aku suka nonton film Korea dan aku suka sama film ini, ku kasih nilai delapan," lanjutnya.

Film Crazy Romance akan tayang serentak diseluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx diseluruh Indonesia pada tanggal 6 November 2019.

Film ini mendapat sambutan hangat di Korea. 1,5 juta tiket terjual dalam waktu delapan hari sejak hari pertama rilis resminya pada 2 Oktober.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved