Abaikan Hinaan Netizen, Arie Kriting Lebih Khawatir Dianggap Tidak Lucu

Arie Kriting menuturkan kalau bully-an secara lisan maupun tulisan seperti di sosial media sudah sering diterimanya terutama soal fisiknya.

Abaikan Hinaan Netizen, Arie Kriting Lebih Khawatir Dianggap Tidak Lucu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Komika Arie Kriting saat menjadi nara sumber pada Dialog Kebangsaan Lintas Generasi Merawat Indonesia dengan Peduli dan Berbagi di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Acara yang digelar oleh Filantropi Indonesia itu menghadirkan berbagai pembicara untuk menginspirasi para generasi muda agar menumbuhkan bibit kepedulian terhadap sesama tanpa memandang latar belakangnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Arie Kriting menuturkan kalau bully-an secara lisan maupun tulisan seperti di sosial media sudah sering diterimanya terutama soal fisiknya.

Khusus untuk bully-an soal fisik atau penampilann di sosial media (sosmed) Arie Kriting mengaku tidak ambil pusing karena ia merasa tidak kenal dengan orang tersebut.

“Kalau di sosmed dibully sudah biasa, mereka kan juga tidak pakai identitas asli. Kalau dibully di sosmed saya gak terlalu mikirin karena, cuma pada akhirnya kita harus membatasi orang menjadi jahat,” sambung Arie Kriting saat ditemui ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Baca: Gak Baper Cintanya dengan Indah Permatasari Tanpa Restu, Arie Kriting Justru Takutkan Hal Ini

Baca: Tak Dapat Restu, Arie Kriting Tetap Perjuangkan Cintanya dengan Indah Permatasari

Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Disetujui Ibu, Sahabat Ungkap Keduanya Akan Menikah?
Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Disetujui Ibu, Sahabat Ungkap Keduanya Akan Menikah? (Kolase TribunNewsmaker/Instagram Indah Permatasari)

Arie Kriting juga tidak mau membalas bullyan untuk menjaga agar tidak memancing tindakan-tindakan berlebih dari netizen yang dapat menimbulkan efek negatif dari penggunaan sosmed.

“Karena kalau kita mancing orang jadi jahat pada akhirnya sosial media itu bisa jadi ruang mereka melampiaskan saja, malah makin bablas,” ungkap Arie Kriting.

Tapi Arie Kriting akan langsung bawa perasaan (baper) kalau ada yang komen kalau dirinya dibilang tidak lucu.

Jika ada yang bilang dirinya tidak lucu Arie Kriting akan langsung mengoreksi diri terlebih image lucu harus melelat pada dirinya karena dirinya seorang komika.

“Kalau teman-teman nilai saya udah gak lucu itu menjadi kritik tersendiri karena itu identitas saya,” kata Arie Kriting.

“Eksistensi saya di dunia ini untuk bisa membagikan hiburan karena saya ditakdirkan oleh Allah untuk menjadi pelawak kalau takdir itu melenceng langsung kenapa saya gak lucu ya apa yang terjadi,” pungkas Arie Kriting.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved