Breaking News:

Fiersa Besari Umumkan Akan Rehat Dari Dunia Musik, Setelah Rilis Lagu 'Pelukku Untuk Pelikmu'

Fiersa Besari umumkan akan rehat dari dunia musik. Hal ini ia sampaikan usai press release soundtrack film 'Imperfect', Pelukku Untuk Pelikmu.

Instagram /@fiersabesari
Celengan rindu fiersa besari 

Fiersa Besari umumkan akan rehat dari dunia musik. Hal ini ia sampaikan setealh press release soundtrack film 'Imperfect', Pelukku Untuk Pelikmu. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Fiersa Besari kian dikenal oleh anak muda di Indonesia berkat lagu-lagunya yang memiliki lirik puitis dan meyentuh hati.

Pelantun lagu 'Waktu Yang Salah' dan 'April' ini menyatakanakan akan rehat untuk sementara dari dunia musik tahun depan.

Kabar rehatnya ia sampaikan usai jumpa pers peluncuran soundtrack film 'Imperfect' di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019) lalu.

"Tahun depan aku mau berhenti dulu nih," ujar Fiersa, Dikutip dari Kompas.com.

Fiersa memutuskan untuk rehat karena ia ingin bersantai dan melakukan kegiatan yang disukainya, seperti naik gunung.

Fiersa Besari naik gunung
Fiersa Besari mendaki gunung (Instagram/FiersaBesari)

"Mau santai dulu tahun depan. Mungkin mau naik gunung lagi, karena udah jarang banget nih" ujarnya.

Sebelum Fiersa Besari rehat, dirinya diajak oleh Ernest Prakasa untuk menggarap soundtrack dari film terbarunya Ernest yang berjudul 'Imperfect'.

Dalam menggarap soundtrack film 'Imperfect', Fiersa mengaku gugup karena harus bekerjasama dengan Ifa Fachir, produser dari penyanyi-penyanyi ternama, yang menjadi music director sekaligus pencipta scoring di film 'Imperfect'

Untuk mengisi soundtrack dari film 'Imperfect', Fiersa Besari merilis lagu yang berjudul 'Pelukku Untuk Pelikmu' yang merupakan lagu ciptaan Fiersa Besari sendiri berdasarkan film tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA ===============================>

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved