Vanessa Angel Geluti Bisnis Beach Club di Bali

Kerjasama dengan Herlinda Siahaan presdir dari Konderatu Bali, Vanessa Angel harus belajar bisnis sekaligus mengembangkan potensi pariwisata di Kelan.

Vanessa Angel Geluti Bisnis Beach Club di Bali
Istimewa
Vanessa Angel dan Herlinda Siahaan saat malam opening Konderatu Beach Club di kawasan Kelan, Bali. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vanessa Angel mencoba berbisnis. Untuk mengawali kiprahnya, ia bergabung di bisnis beach club, Kelan, Bali.

Bekerjasama dengan Herlinda Siahaan presdir dari Konderatu Bali, Vanessa Angel mau tak mau harus belajar berbisnis sekaligus mengembangkan potensi pariwisata di Kelan. Keduanya pun membuka Konderatu Beach Club

"Sebenernya aku anak muda yang baru mau mulai usaha juga. Dan alhamdulillah ditemuin sama tanten Herlinda ini," kata Vanessa Angel dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (5/11/2019).

"Yaudah kenapa nggak join aja kita untuk beach club," lanjutnya.

Baca: Ashanty Singgung Nagita Slavina Hamil, Istri Raffi Ahmad Peringatkan Ibunda Arsy Jangan Bergosip

Vanessa Angel mengatakan tujuannya mau ikut berbisnis di pulau Kelan adalah untuk bisa menarik perhatian turis agar berlibur ke pulau Kelan.

"Yaa supaya bisa undang turis, supaya mereka bisa lebih nyaman liburan di Kelan," kata Vanessa.

Herlinda mengaku kagum dengan Vanessa Angel yang masih muda namun memiliki minat yang tinggi dalam berbisnis.

"Saya mau anak muda seperti Vanessa ini bisa maju nggak cuman saya yang tua-tua begini. Jadi saya berharal anak muda seperti Vanessa maju, bisa lihat potensi pariwisata tapi juga bisa berbisnis," ujar Herlinda.

Bagi Vanessa, Bali lebih dari sekedar tempat liburan. Hampir setiap bulan ia menyempatkan diri untuk pergi ke Bali melepaskan penat setelah bekerja di Indonesia.

"Aku kan setiap bulan ke Bali aku emang suka banget sama alam Bali bisa lepas stress," ujar Vanessa.

"Kalau di Jakarta kan aku kerja terus heatic ini itu. Di Bali kan banyak pantai, air gunung terus ada hutan-hutan juga jadi lebih refreshing," tambahnya.

Konderatu Beach Club hadir di dekat pantai Kelan, Bali untuk memberikan tempat yang asik bagi para pencinta pantai dan sunset.

Hadirnya Konderatu Beach Club di Kelan diharapkan bisa menarik wisatawan untuk bisa mengunjungi daerah Kelan di pulau Bali.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved